Wuling Aplikasikan Bahasa Desain Future-Tech Pada Eksterior Kendaraan Listriknya

1 June, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Aplikasikan Bahasa Desain Future-Tech Pada Eksterior Kendaraan Listriknya

Wuling EV yang akan dipasarkan di Indonesia memadukan unsur futuristik dan versatile compact design

Jakarta, 1 Juni 2022 - Membuka babak baru dalam perkembangan kendaraan listriknya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) hari ini secara perdana menampilkan eksterior kendaraan listrik purwarupa yang nantinya akan dipasarkan di Tanah Air. Dalam acara pre-launch bertajuk Electrify Your World, Wuling memperlihatkan kepada publik wujud kendaraan listrik yang tampilan luarnya dapat disaksikan di Laguna Atrium Central Park sampai dengan 5 Juni 2022.

“Bagi Wuling, inovasi merupakan pilar utama dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didorong oleh semangat Drive For A better Life, karena kami percaya bahwa setiap inovasi berperan dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang. Inovasi mobil listrik yang akan kami pasarkan di Indonesia ini mengusung bahasa desain future-tech yang mendeskripsikan tampilan kendaraan dari masa depan,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Kendaraan Listrik

Wuling EV Green 1000x667

Mengenai desain bagian depannya yang futuristis dan unik, kendaraan listrik prototipe Wuling menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam. Desain LED DRL yang terlihat estetis ini memiliki aerodinamika yang baik. Kemudian, Illuminous Wuling logo pada bagian depan pun menambah kesan modern yang menjadikannya sangat berbeda di antara lini produk Wuling lainnya.

Wuling EV Pink 1000x667

Beralih ke sisi samping, terdapat futuristic rearview mirror dengan desain seperti melayang namun tetap kokoh untuk memberikan kesan ringan. Aero-craft cabin window yang berada di baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik Wuling ini. Bentuk jendela yang unik ini tentunya tidak hanya meningkatkan pengalaman berkendara namun juga unik dalam tampilan.

Wuling EV Yellow 1000x667

Secara keseluruhan, mobil listrik Wuling berbasis EV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah digunakan dan dikendarai, serta mudah ketika diparkir oleh konsumen di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan. Berkat kehadiran curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme membuat kendaraan ini tampil stylish.

“Berkat perpaduan dari ukuran yang compact, desain future tech, serta kemudahan penggunaan, kendaraan listrik Wuling yang akan datang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia, dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas,” terang Dian Asmahani.

Sebagai informasi tambahan, Wuling EV ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan domestik. Wuling pun sedang mempersiapkan ekosistem pendukung kendaraan listrik supaya dapat memberikan layanan yang terbaik ketika produk ini diluncurkan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer