Wuling Cortez CT Meraih Best of Medium MPV Gasoline OTOMOTIF AWARD 2020

17 April, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Cortez CT Meraih Best of Medium MPV Gasoline OTOMOTIF AWARD 2020

The New Advanced MPV’ menjadi Medium MPV berbahan bakar bensin terbaik versi tabloid OTOMOTIF

Jakarta, 16 April 2020  Wuling Motors (Wuling) kembali menorehkan prestasi di ajang OTOMOTIF AWARD 2020 yang digelar secara virtual melalui channel YouTube OTOMOTIF TV dan GridOto hari ini. Salah satu lini MPV andalannya, Cortez CT berhasil meraih penghargaan dari Tabloid OTOMOTIF sebagai Best of Medium MPV Gasoline.

Kenyamanan Cortez CT didukung juga dengan McPherson Strut dan Independent Rear Suspension 1000x605

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Cortez CT sebagai Best of Medium MPV Gasoline. Pencapaian ini tentunya semakin menguatkan kami untuk selalu berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik di tengah masa yang penuh tantangan,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

OTOMOTIF AWARD 2020 merupakan ajang tahunan ke-13 dimana mengusung tema ‘Passionate For Challenge’. Mengenai proses penjurian dalam setiap kategorinya dilakukan oleh para penguji dari Tabloid Otomotif dengan rentang periode uji dari bulan April 2019 sampai dengan Februari 2020.

Baca juga: Wuling Motors Berpartisipasi di IIMS Surabaya 2019

Wuling Cortez CT mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dilengkapi perpaduan mesin 4 silinder, 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm. Performa tersebut disalurkan ke roda depan dengan dukungan pilihan transmisi CVT yang halus dan responsif untuk tipe L dan C serta manual 6 percepatan khusus tipe C.

Cortez CT juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap meliputi Advanced 8 inch Entertaiment System with Navigation 6 speaker MID 7 inch 1000x652

Kenyamanan dalam kabin sangat ditonjolkan pada medium MPV ini dengan kapasitas ruang dalam yang modern dan luas serta pilihan konfigurasi 7-seater captain seat. Beberapa fitur terdepan juga melengkapi kendaraan ini seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, Convenient Electric Front Seat Adjuster, serta Classy Electric Sunroof yang semakin memanjakan pengemudi dan penumpang.

Fitur keselamatan yang lengkap juga disematkan pada Cortez CT seperti Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS, EBD, BA, Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Hold (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Traction Control System (TCS), Rear Parking Camera, Parking Sensor hingga Emergency Stop Signal.

Baca juga: Wuling Motors Turut Sukseskan Electric Jakarta Marathon 2019

Wuling Cortez CT menawarkan kenyamanan layaknya sebuah mobil keluarga modern dengan ruang kabin lega 1000x671

Wuling Cortez CT dipasarkan dengan harga mulai dari Rp238.500.000 hingga Rp290.000.000 untuk area Jakarta. Pilihan warna yang tersedia untuk Cortez CT terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Dinobatkannya Cortez CT sebagai Best of Medium MPV Gasoline versi Tabloid OTOMOTIF tahun 2020 menandai penghargaan kedua bagi MPV Wuling ini selama kiprahnya di pasar Tanah Air. Sebelumnya, Cortez CT meraih penghargaan di kategori Best Medium MPV di perhelatan Gridoto Award 2019

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez series juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer