Wuling Cortez CT Type S Mulai Diniagakan di Bandung

4 August, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Cortez CT Type S Mulai Diniagakan di Bandung

Pilihan Produk MPV Terbaru Dengan Harga Kompetitif Bagi Konsumen di Kota Kembang

Bandung, 3 Agustus 2020 – Memulai rangkaian peluncuran produk terbarunya di berbagai kota, Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan Cortez CT Type S di Bandung hari ini. Diniagakan dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, Wuling meniagakan varian terbaru dari salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini dengan harga mulai dari Rp214.000.000 on the road Bandung.

Wuling Motors secara resmi memperkenalkan Cortez CT Type S di Bandung hari ini dengan harga mulai dari Rp214.000.000 OTR Bandung 1000x667

“Kami menghadirkan Cortez CT Type S bagi para konsumen di kota Bandung dan sekitarnya dalam rangka memberikan pilihan baru dalam hal pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Varian ini kami tujukan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan menunjang operasional perusahaan,” jelas Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Perkenalkan Cortez City Type S di Tanah Air

Perihal spesifikasinya, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L yaitu mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan dukungan Turbocharger, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Lini produk MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission(CVT) yang halus dan responsif.

Selain itu, MPV ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Anti-Theft System, dan Remote Open Windows and Trunk. Tidak hanya itu, varian Cortez CT ini jugadilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami juga turut menghadirkan beragam promo menarik untuk semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk ini. Kami pun berharap Cortez CT Type S dapat menjadi pilihan masyarakat di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk kendaraan di segmen MPV,"terang Ricky Christian.

Promo khusus bagi pelanggan untuk pembelian Cortez CT Type S, antara lain:

  1. Bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu)
  2. Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk
  3. Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance:
    1. Bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE)
    2. Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak)

Baca juga: Wuling Motors Berpartisipasi dalam Big Bang Jakarta 2019

Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Wuling.

Wuling juga didukung dengan tiga jaringan diler di wilayah Bandung dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Bandung, Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta, dan Wuling Arista Rancaekek.

Harga OTR Bandung:

  • Cortez CT S MT- 8-Seater  Rp214.000.000
  • Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather)   Rp238.000.000

*) Synthetic Leather dan Captain Seat merupakan optional

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 and Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer