Wuling Cortez Raih Penghargaan di Ajang OTOMOTIF AWARD 2019

29 March, 2019
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Cortez Raih Penghargaan di Ajang OTOMOTIF AWARD 2019

The New Choice of MPV dinobatkan sebagai Best of Medium MPV Gasoline oleh Tabloid OTOMOTIF

 

Jakarta, 28 Maret 2019 – Wuling Motors (Wuling) melalui salah satu produk MPV andalannya, Wuling Cortez, meraih sebuah penghargaan di ajang OTOMOTIF AWARD 2019 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF di The Sultan Hotel, Jakarta, hari ini (28/3). Produk medium MPV ini mendapatkan gelar Best of Medium MPV Gasoline dalam kegiatan penganugerahan apresiasi di dunia otomotif yang bertemakan ‘Kebanggaan Indonesia’.

 

“Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Cortez 1.8 sebagai Best of Medium MPV Gasoline. Apresiasi ini tentunya mendorong kami untuk terus menghadirkan beragam produk serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

 

Untitled 2 1000x447

 

Proses pengujian dalam ajang OTOMOTIF AWARD 2019 yang telah memasuki tahun ke-12 ini dilakukan sejak April 2018 hingga Februari 2019 oleh tim redaksi Tabloid OTOMOTIF. Terdapat total 49 penghargaan yang diberikan dalam perhelatan OTOMOTIF AWARD tahun ini yang terdiri dari 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor, dan 7 penghargaan Special Award. Penilaian yang dilakukan didasari oleh desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, serta inovasi dari produk-produk yang diuji.

 

Wuling Cortez ‘The New Choice of MPV’ secara resmi diluncurkan pada Februari 2018 di Jakarta. Kendaraan yang bermain di segmen Medium MPV ini didukung dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.800 cc yang menghasilkan daya maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm serta torsi sebesar 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600 rpm. Performa tersebut didukung dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan dan i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission).

 

Cortez 1.8 difasilitasi dengan beragam fitur penunjang kenyamanan lainnya seperti Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, serta Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dengan dukungan sistem navigasi, Rear Parking Camera, Luminous 7” Multi Information Display dan slot pengisian daya USB yang tersedia di setiap baris bangku.

 

Medium MPV ini memiliki beragam fitur keselamatan seperti Dual SRS Front plus Side Airbag, Electronic Stability Control (ESC), sistem pengereman ABS, ABD, BA, Hill Hold Control (HHC), Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB) hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Kesan elegan pada produk ini juga semakin ditonjolkan dengan stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, desain dinamis pada fog lamp dan DRL, hingga shark fin antenna.

 

Untitled 1 1000x447

 

Wuling Cortez 1.8 didukung dengan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Penghargaan Best of Medium MPV Gasoline dari Tabloid OTOMOTIF menjadi penghargaan kedua bagi seri Cortez dan yang kelima untuk Wuling selama berkarya di Tanah Air. Sebelumnya, Cortez telah memenangkan penghargaan di kategori Best Medium MPV dalam ajang Indonesian Car of the Year 2018 versi Majalah Mobilmotor.

 

###

 

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan Indonesia, termasuk mengembangkan jaringan diler yang akan mencapai 120 outlet di Tanah Air sepanjang tahun 2019.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer