Wuling Hadirkan Home Service, Home Test Drive & Online Booking Bagi Konsumen

3 April, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Home Service, Home Test Drive & Online Booking Bagi Konsumen

Mempermudah pelanggan untuk tetap dirumah dan mendapatkan pelayanan penjualan serta purnajual

Cikarang, 2 April 2020 – Sejalan dengan adanya anjuran physical distancing dan tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran corona di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah. Lalu, pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling dapat dengan mudah melakukannya di rumah melalui program Home Test Drive. Kemudian, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking. Seluruh program ini mengikutsertakan 8 grup mitra diler Wuling di Indonesia.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga:

Wuling Tambahkan Jaringan Diler 3S di Manado

Wuling Motors Resmi Menjadi Official Partner Bali United

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian pihak diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Kemudian, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis. Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan. Sebagai catatan, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan.

Beralih ke program Home Test Drive, Michael Budiharja selaku Deputy Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, “Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing.”

Konsumen dapat mengakses My Wuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga memiliki program Online Booking yang semakin memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000. Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu My Wuling+, Wuling.id, dan Blibli.com tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi selengkapnya mengenai ketiga program diatas, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman website Wuling.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer