Wuling Hadirkan New Confero Dengan Insentif PPnBM di Bulan Juni

3 June, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Hadirkan New Confero Dengan Insentif PPnBM di Bulan Juni

New Confero Memperoleh Penyegaran Dengan Tetap Mengutamakan Kabin Lapang.

Jakarta, 3 Juni 2021Sejalan dengan kebijakan insentif PPnBM dari pemerintah yang memasuki jilid kedua, Wuling mengambil langkah dengan menghadirkan New Confero hari ini. Produk MPV andalan Wuling ini meluncur dengan beberapa ubahan namun tetap mengedepankan kabin yang lapang. Sebagai lini produk Wuling yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah, New Confero kini diniagakan seharga Rp150.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Sebagai lini produk Wuling yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah New Confero diniagakan seharga Rp150.800.000 OTR Jakarta 1000x563

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen. Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’ New Confero memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya 1000x563

Mengenai New Confero, Wuling memberikan ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky. MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas. New Confero juga dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. Selain itu, produk ini juga didukung oleh transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8 seater 1000x562

New Confero pun didukung oleh berbagai layanan purnajual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk ini ditawarkan dalam lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Khusus pada bulan ini, turut ditawarkan promo untuk pembelian New Confero berupa bebas biaya servis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu tercapai).  

Mulai Juni 2021, pemerintah melanjutkan kebijakan relaksasi PPnBM dengan insentif sebesar 50% yang menjadikan seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk New Confero, namun juga bagi New Confero S yang telah diluncurkan pada Maret lalu. Michael Budihardja juga menambahkan, “Kami yakin bahwa keberlanjutan pemberlakuan kebijakan ini pada seri Confero akan mempermudah para calon konsumen untuk memiliki lini produk ini dan turut berkontribusi dalam pemulihan perekonomian nasional. Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan seri Confero dengan harga yang menarik.”

 

Varian Harga OTR Setelah Relaksasi PPnBM (Jakarta)
New Confero Rp150.800.000
New Confero S Type C Lux Rp174.800.000
New Confero S Type C Lux+ Rp176.800.000
New Confero S Type L Lux Rp186.800.000
New Confero S Type L Lux+ Rp188.800.000
New Confero S Type L ACT Lux Rp195.800.000
New Confero S Type L ACT Lux+ Rp197.800.000

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif serta TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer