Wuling Hadirkan Promo Spesial ‘Wuling June Exclusive Deals’ di Pertengahan Tahun

13 June, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Promo Spesial ‘Wuling June Exclusive Deals’ di Pertengahan Tahun

Memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki lini produk Wuling favorit dengan penawaran menarik

 

Jakarta, 13 Juni 2022 – Pada bulan ini, Wuling menghadirkan program ‘Wuling June Exclusive Deals’ yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 30 Juni 2022. Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Melalui program ‘Wuling June Exclusive Deals’ kami memberikan ragam promo menarik di bulan ini yang semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling favoritnya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Perihal promo yang diberikan dalam program ini, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan. Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Dalam program ini konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau yakni mulai dari Rp60 jutaan 1000x667

Harga special launching New Cortez pun masih berlaku hingga akhir Juni 2022. Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat pula penawaran DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Harga special launching New Cortez masih berlaku hingga akhir Juni 2022 disertai dengan beragam promo menarik 1000x667

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan. Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

Konsumen juga dapat melakukan pembelian New Confero S dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan 1000x667

Wuling menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian Wuling Formo 1000x667

Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Wuling June Exclusive Deals’, silakan kunjungi diler Wuling terdekat atau ke laman website wuling.id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer