Wuling Hadirkan Varian Baru Almaz Dengan WIND dan Pilihan 7-Seater

12 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Varian Baru Almaz Dengan WIND dan Pilihan 7-Seater

Voice Command berbahasa Indonesia dan pilihan konfigurasi bangku untuk Smart Technology SUV

Jakarta, 11 Juli 2019 – Bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan varian terbaru Smart & Technology SUV, Almaz kepada rekan-rekan media. Lini produk dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ tersebut kini semakin lengkap berkat hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi bangku 7-seater.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

 Picture2 copy 667x1000

Pada Smart Multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, telah dilengkapi oleh Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystem. Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. Kemudian, Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif.

Picture3 copy 1000x667

Dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater. Selain itu, berbagai fitur modern juga tersemat pada SUV ini seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini didukung oleh Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Eksterior varian Almaz ini mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17” bercorak two-tone aluminium. Beralih ke belakang, Wuling memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

“Dengan varian Almaz terbaru ini, semakin menegaskan identitasnya sebagai Smart & Technology SUV dan menjadi produk pertama Wuling yang dilengkapi fitur voice command berbahasa Indonesia, WIND. Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019,” tambah Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer