Wuling Mengusung Konsep ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019

19 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Mengusung Konsep ‘World of Wuling’ di GIIAS 2019

Terdapat pula beragam aktivitas dan promo menarik selama pameran berlangsung

Tangerang Selatan, 18 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan eksistensinya di industri otomotif dengan berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Pada gelaran GIIAS tahun ini, Wuling mengusung tema ‘World of Wuling’ dengan menampilkan beragam lini produk andalannya di Hall 3, booth 3H dengan luas 1.160m2.

“Sejalan dengan tema GIIAS 2019, ‘Future in Motion’, kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Dalam rangka menyajikan pilihan yang beragam bagi pengunjung GIIAS 2019, Wuling menghadirkan total 10 unit display yang terdiri dari seri Confero S, The Real Spacious Family MPV, yang bermain di segmen MPV; Cortez CT, The New Advanced MPV, yang merupakan varian terbaru dari seri Cortez di kelas medium MPV; serta Almaz, Drive Unlimited Way, yang berada di pasar medium SUV. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

test_drive 1000x656

Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019. Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, tersedia pula 4 unit test drive, yakni 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT, dan 1 unit Confero S ACT. Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND). Untuk memeriahkan suasana setiap akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan acara hiburan bersama Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli).

“Mari datang dan kunjungi World of Wuling selama GIIAS 2019 di Hall 3 booth 3H, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling Motors,” ajak Dian Asmahani.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer