Wuling Motors Berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016

11 August, 2016
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Motors Berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016

Jakarta, 11 Agustus 2016 – Wuling Motors (Wuling) akan berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk menunjukkan komitmen jangka panjang Wuling di  Indonesia dengan LISTENING, UNDERSTANDING, AND CREATING for Indonesia. Nilai-nilai ini tercermin dalam seluruh konsep dan kegiatan di stan Wuling untuk GIIAS 2016 yang berlokasi di Stan 2A, Hall 3, ICE Convention, BSD City, Tangerang, Banten. Dengan mendengarkan dan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling akan dapat menciptakan produk dan layanan yang lebih baik serta mencapai visi Perusahaan untuk menjadi pesaing kuat di industri otomotif Indonesia.

Wuling hadir di GIIAS 2016 untuk pertama kalinya sebagai perkenalan kepada masyarakat Indonesia. Presiden Wuling Motors Xu Feiyun memberikan pernyataan dalam konferensi pers Wuling (11/08) di GIIAS 2016.

“Partisipasi kami di GIIAS mencerminkan antusiasme kami untuk menjadi bagian dari pemain otomotif Indonesia. Kami ingin memperkenalkan nilai-nilai kami, yaituListen, Understand, and Create for Indonesia; dengan memperlihatkan maket pabrik dan Supplier Park Wuling serta membawa beberapa mobil yang dibawa dari Tiongkok untuk dipamerkan. Kesemuanya kami lakukan untuk membuat masyarakat Indonesia lebih memahami tentang siapa Wuling serta menunjukkan keseriusan kami untuk bergabung dalam pasar otomotif Indonesia yang kompetitif."

Baca juga: Wuling Motors Resmi Menjadi Anggota Gaikindo

Wuling saat ini tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat, dimana maket pabrik tersebut dengan skala 1:500 akan dihadirkan di stan Wuling di GIIAS. Bersama dengan manajemen Wuling Motors lainnya, Xu Feiyun memperlihatkan maket pabrik pada konferensi pers Wuling di GIIAS 2016.

“Kami berencana untuk berada di Indonesia dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini yang mendasari kami untuk membangun pabrik dan Supplier Park, sehingga kami dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Anda dapat melihat dari maket pabrik ini bahwa kami serius untuk menciptakan mobil yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia dan untuk memastikan komitmen terbaik dalam layanan purna jual kami,” tambah Xu Feiyun.

Pabrik dan Supplier Park Wuling seluas 60 hektar berlokasi di Greenland International Industrial Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat. Pembangunan pabrik telah mencapai 60% dan sesuai dengan jadwal. Proyek ini diperkirakan akan menciptakan 3.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat setempat serta membuka kesempatan besar untuk rantai industri hulu dan hilir, memberikan kontribusi penting kepada industri otomotif di Indonesia.

Selain persiapan peluncuran produk, Wuling juga menyiapkan layanan dealer untuk menyokong penjualan, layanan, serta ketersediaan suku cadang di seluruh Indonesia. Wuling menargetkan untuk membuka lebih dari 50 dealer pada tahun pertama setelah peluncuran mobil. Skema finansial yang menarik juga tengah dipersiapkan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan akses produk bagi pelanggan Indonesia.

Selain itu, Wuling memberikan memberikan beasiswa kepada 63 pelajar Indonesia yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka di Tiongkok. Wuling juga telah mendirikan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Otomotif Indonesia-Tiongkok di Karawang, yang merupakan bentuk kerja sama dengan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di daerah tersebut.

Baca juga: Wuling Motors Hadir di Indonesia untuk Jangka Panjang

“Kami mengundang semua orang untuk datang ke stan kami di GIIAS 2016 dan memberikan pendapat mengenai jenis mobil apa yang Anda dan keluarga inginkan. Pendapat Anda akan membantu kami untuk memahami lebih baik mengenai keinginan Anda, sehingga kami dapat menciptakan mobil yang benar-benar Anda butuhkan,” undang Xu Feiyun. Wuling optimis bahwa produknya akan meyakinkan para pelanggan Indonesia bahwa Wuling berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi, serta pengalaman terbaik dalam desain, kenyamanan, dan yang terpenting, value-for-money.

Wuling adalah merek di bawah SAIC GM Wuling Automobile Co., Ltd (SGMW), sebuah perusahaan otomotif terdepan di Tiongkok yang mencatat volume penjualan sebesar 2.040.007 unit di 2015, memosisikan Wuling sebagai produsen otomotif pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta unit di Tiongkok. SGMW juga menduduki posisi pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 10 tahun di Tiongkok. SGMW terus berkembang di tahun ini seiring dengan volume penjualan dari Januari hingga Juni 2016 yang telah mencapai lebih dari 1 juta unit.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer