Wuling Mulai Meniagakan Almaz di Makassar

8 March, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Mulai Meniagakan Almaz di Makassar

Produk Ke-empat Wuling dengan konsep Smart Technology sudah hadir Di Sulawesi Selatan

Makassar, 7Maret 2019 – Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan kegiatan peluncuran Almaz di berbagai kota dan kali ini mengunjungi Makassar. Bersama mitra diler PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Trans Studio Mall Makassar. Lini produk Wuling yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga on the road Makassar dan sekitarnya Rp 335.800.000. Selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar kegiatan test drive bagi konsumen hingga 10 Maret 2019.

“Makassar merupakan salah satu pasar otomotif utama di luar Pulau Jawa. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang diproduksi dalam kurun waktu kurang dari dua tahun di Indonesia. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Sulawesi Wuling Motors.

Perihal penampilan, Almaz didukung oleh stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof. Di bagian dalam, ruang yang lega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Wuling Almaz Meluncur Secara Resmi di Makassar Seharga Rp 335.800.000 1000x563

Dari sisi performa, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder 1.500cc dengan dukungan turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar di kelasnya. Perpindahan transmisi SUV ini terasa halus dengan pemakaian Continuous Variable Transmission 8-speed simulated dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).

Smart Multimedia 10,4” touch screen yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini dilengkapi dengan akses Wuling Link,Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan bagi pengguna yang didukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman.

Selain itu, Almaz juga diakomodasi dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Beragam fitur keselamatan modern pun tersedia bagi pengguna seperti kamera 360o, 6 sensor parkir, system pengereman ABS, EBD, BA, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), hinggadual front and side airbag.

Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual  mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebagai informasi, Wuling kini didukung dua outlet di Makassar, yakni Wuling Kumala Pettarani dan Wuling Kumala TSM Makassar.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer