Wuling Resmikan Dealer Resmi Kedua di Bali

19 September, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Resmikan Dealer Resmi Kedua di Bali

Memperkuat layanan penjualan dan purna jual bagi pelanggan Wuling di Pulau Dewata

Denpasar, 18 September 2018 – Wuling Motors (Wuling) kembali mempertegas komitmennya untuk terus memperluas pelayanan penjualan dan purna jual melalui peresmian dealer Wuling Kumala Denpasar pada hari ini (18/9). Dealer resmi Wuling yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet kedua Wuling di Bali dan telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart).

wuling resmikan dealer resmi kedua di bali 1 600x400

“Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling. Adanya jaringan pelayanan terpadu ini juga merupakan realisasi dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia,“ jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dealer Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) yang mampu memajang 6 unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis,komputer untuk browsing serta minuman gratis.

wuling resmikan dealer resmi kedua di bali 2 600x400

Perihal layanan purna jualnya, dealer Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi yang diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling. Mengenai operasional outlet ini mulai dari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 WITA dan Sabtu pada 08.30 – 14.00 WITA. Untuk nomor dealer yang dapat dihubungi (0361) 8466634.

wuling resmikan dealer resmi kedua di bali 3 600x400

“Pembukaan Wuling Kumala Denpasar ini meneguhkan kembali komitmen Wuling bersama mitra dealer untuk bertumbuh bersama-samadengan tujuan memberikan yang terbaik dari sisi produk dan pelayanankepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pulau Bali. Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling,“ tambah Erwin Tandiawan selaku Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer