Wuling Resmikan Pembukaan Flagship Wuling Center di Indonesia

27 October, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Resmikan Pembukaan Flagship Wuling Center di Indonesia

Menampilkan lini produk lengkap serta kendaraan listrik Wuling bagi para pelanggan. 

Jakarta, 27 Oktober 2021 Sebagai wujud nyata komitmen jangka panjang bagi para pelanggan Indonesia dalam hal produk dan layanan, Wuling Motors (Wuling) resmi membuka Flagship Wuling Center hari ini. Berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan, Flagship Wuling Center di Indonesia merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok, menyajikan lini produk andalan serta kendaraan listrik Wuling. Mengusung tema ‘The New Starting Point, The New Growth & The New Future’, acara peresmian Flagship Wuling Center dibuka oleh Shi Guoyong selaku Presiden Direktur Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan pita bersama jajaran manajemen Wuling. 

Wuling Motors Wuling resmi membuka Flagship Wuling Center yang berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9 Jakarta Selatan 1000x749

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global. Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen kian dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors. 

Flagship Wuling Center juga memiliki ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen yang berkunjung 1000x667

Flagship Wuling Center memiliki dua lantai ruang pamer yang dapat dikunjungi oleh para pelanggan. Pada lantai pertama seluas 901m2, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman. Selain itu, Wuling pun memiliki ruang pamer di lantai kedua yang menampilkan ragam produknya di area seluas 300m2.

Setelah resmi dibuka Flagship Wuling Center siap melayani pelanggan setiap hari 1000x667

Perihal display unit di lantai dasar, Wuling menampilkan Almaz yang berada di segmen medium SUV. Produk yang menggunakan mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy) ini, turut dibekali dengan inovasi yang berkualitas, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses seluruh ragam fitur-fitur kendaraan. Tentunya, Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan WIND, juga dipamerkan. WISE memadukan teknologi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) yang dilengkapi 12 rangkaian fitur andalan. 

Flagship Wuling Center hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mengeksplorasi produk dan inovasi dari Wuling 1000x667

Kemudian, New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ juga hadir dengan tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda serta kabin yang luas. Beralih ke segmen medium MPV, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ turut ditampilkan di Flagship Wuling Center. Didukung dengan mesin 1.5L turbo, Cortez CT dilengkapi transmisi CVT yang halus serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. Dalam memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman mengemudi pengguna, MPV ini didesain dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

Flagship Wuling Center di Indonesia merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya Tiongkok 1000x667

Di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Kendaraan listrik berdimensi compact ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat,” tambah Shi Guoyong. 

Flagship Wuling Center siap melayani pelanggan setiap hari. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Center di 0812-1210-0700.

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020, serta Indonesia Digital Popular Brand 2021 dari INFOBRAND.ID. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif, TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID serta Best Innovation Award dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer