IIMS | Wuling
GJAW main banner

See You At IIMS 2023

Terima kasih atas antusiasme dan dukungan Anda kepada Wuling di IIMS 2022.
Sampai jumpa di event selanjutnya!

Pameran International Motor Show (IIMS) di Indonesia

IIMS atau Indonesian International Motor Show (IIMS) menjadi pameran internasional tahunan yang sukses di Indonesia. Semua berawal dari Professional Exhibition Organizer (PEO), Dyandra Promosindo, yang telah melaksanakan 110 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan kota besar lainnya di Indonesia. Pada tahun 2000, Dyandra Promosindo turut terlibat dalam pameran otomotif yaitu Gaikindo Auto Expo. Pameran ini terbilang sukses besar.

Kemudian di tahun 2006, menghadirkan kembali pameran mobil dengan skala lebih luas, yaitu internasional, bekerja sama dengan IOCA. Tepatnya 21-30 Juli 2006, nama pameran otomotif tersebut berubah menjadi The 14th Indonesian International Motor Show (IIMS).

Perjalanan IIMS dalam menyelenggarakan pameran motor show internasional semakin pesat. Salah satunya yang diadakan pada IIMS ke-21 tanggal 19-29 September 2013. Melalui area yang begitu luas hingga menjadi pameran otomotif yang besar se-Asia Pasifik, sehingga menghasilkan transaksi lebih dari 4,9 miliar rupiah selama pameran IIMS 2013 tersebut.

Kebangkitan Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali pada tahun 2015 dan 2016. Pada tahun-tahun tersebut IIMS menghadirkan tema The Essence of Motor Show. Pada saat ini, IIMS menghadirkan banyak hal baru, yang bukan hanya kendaraan mobil dan motor, tetapi juga onderdil mobil serta program menarik seperti IIMS Movie Cars, IIMS Military Zone, dan lain-lain. Hal ini memberikan antusias yang baik terhadap pengunjung pameran.

IIMS selalu berkembang dan beradaptasi dengan memberikan konsep pameran yang segar dan terkini. Seperti tahun 2021 ketika harus menghadapi keadaan suasana New Normal selama pandemi COVID_19, sehingga IIMS hadir dalam event hybrid melalui tema The 28th Indonesia International Motor Show.

Konsep yang hadir pada pameran IIMS ini mengkombinasikan pameran online (virtual) yang dapat diakses di mana saja serta pameran offline melalui protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Wuling Turut Memeriahkan Pameran IIMS

Wuling Motors turut berpartisipasi pada pameran internasional ini, seperti kehadirannya pada IIMS 2019 di Surabaya yang membawa lini produk Wuling melalui konsep World of Wuling dengan beragam promo untuk pengunjung yang tertarik bertransaksi di pameran tersebut.

Kemudian di tahun 2021 tak dilewatkan Wuling untuk eksis di IIMS Hybrid 2021 dengan mengusung tema New Era New Experience with Wuling. Menampilkan deretan lini produk baru Wuling yang siap meramaikan pasar otomotif di Indonesia.

Indonesian International Motor Show (IIMS) adalah pameran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu penikmat otomotif serta pelaku di industri otomotif di Indonesia. Maka dari itu, Wuling selalu siap eksis menghadirkan inovasi dan produk barunya di pameran IIMS.