Harga Jual OTR Almaz RS Terbaru di 2021 | Wuling Store
Home > Store > Almaz RS

Daftar Harga Wuling Almaz RS

Filter Filter
Bersihkan filter

Almaz RS merupakan varian terbaru Almaz yang mengusung sentuhan teknologi pintar. Kendaraan cerdas ini sudah dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND). Semuanya merupakan bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Kecanggihan fitur-fitur tersebut mendukung sensasi berkendara yang lebih aman dan nyaman. Ditambah lagi makin terasa dengan eksterior dan interior elegan dan sporty

Interior Super Nyaman

Kenyamanan selama berkendara tidak hanya dirasakan oleh Anda yang berada di kursi depan saja. Keluarga yang berada di baris kedua dan ketiga juga akan merasakan kenyamanan berkat konfigurasi captain seat yang memungkinkan penumpang di kursi belakang lebih nyaman dan lega.

Citarasa elegan dan sporty pada mobil SUV ini semakin kental dengan dominasi lapisan Synthetic Leather dengan balutan dominan hitam pada keseluruhan interior mobil mulai dari dashboard sampai dengan door trim. Kenyamanan semakin terasa dengan adanya seat adjuster yang berfungsi untuk menyesuaikan posisi duduk selama perjalanan.

Dynamic Design

Rilisnya Wuling Almaz RS sekaligus menandai debut Wuling Silver Global Logo di Indonesia. Konsep logo baru ini semakin menyatu dengan tampilan eksterior yang sporty dan grille bernuansa futuristis. Pada bagian belakang dynamic tail design semakin menyempurnakan tampilan eksterior Almaz RS. Pada bagian kaki terasa lebih gagah dengan balutan velg dengan ukuran 17 inci dan knalpot krom. 

Tidak lupa Almaz memberikan fitur terbaik untuk kenyamanan berkendara, yaitu Panoramic Sunroof untuk menikmati keindahan langit saat di perjalanan!

Mesin Canggih & Fitur Keamanan

Performanya pun tidak diragukan lagi karena didukung mesin bensin dengan konfigurasi 4 silinder kapasitas 1.500cc. Didukung turbocharger dengan daya maksimal 140 HP serta transmisi CVT untuk perpindahan gigi yang halus dan responsif.

Hadirnya Advanced Driver Assistance System (ADAS) sebagai fitur untuk keamanan. Terbagi dalam empat kategori. Pertama adalah Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA). Kategori selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). 

Kemudian, kategori ketiga, yaitu Safe Distance & Braking Assistance yang dibekali Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS). Sedangkan kategori terakhir yakni Automatic Light, diakomodasi melalui Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

Untuk menjamin keselamatan pengemudi selama berkendara juga dilengkapi Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Smart Ecosystem & Technology

Sebagai kendaraan pintar yang mengedepankan teknologi AI (Artificial Intelligence), Wuling menyematkan teknologi terbaru WISE yang akan menemani kenyamanan selama berkendara. Inovasi terbaru ini memungkinkan Anda terhubung dengan kendaraan melalui aplikasi My Wuling+, seperti Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security hingga Bluetooth Key. 

Selain itu Anda juga dapat mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App melalui head unit yang didukung oleh perintah suara berbahasa Indonesia, WIND. Tak hanya untuk itu saja, fitur WIND membantu Anda untuk pengaturan AC, pengontrol jendela dan cahaya di pintu, Panoramic Sunroof, 360 camera display, hingga Tire Pressure Monitoring System (TPMS). 

Varian Almaz RS yang sudah didukung beragam teknologi canggih tersebut tersedia dengan harga mulai dari 350 juta rupiah.