Harga Jual OTR Cortez S Terbaru di 2022 | Wuling Store
Home > Store > Cortez S

Daftar Harga Wuling Cortez S

Filter Filter
Bersihkan filter

Mobil Cortez meraih penghargaan Best Medium MPV dan Best Total Cost of Ownership di kategori Medium MPV pada GridOto Award 2020. Maka dari Itu Wuling Cortez S mampu menawarkan desain, fitur hingga sistem kinerja mesin yang optimal. 

Eksterior Menawan

Pada eksterior, Cortez S sudah menggunakan pelek single tone dan lampu LED di bagian depan dan belakang mobil serta fitur dynamic fog lamp. Tampilan desain mobil ini disematkan fitur lamp DRL dan menghadirkan tampilan stylish Headlamp with Auto Lamp. Sementara pada bagian menampilkan desain antena yang elegan dan lampu LED rear combination yang modern.

Wuling Cortez S memiliki lima pilihan warna elegan dan trendy untuk yang menginginkan mobil masa kini. Yaitu dazzling silver, aurora silver, pristine white, starry black, dan burgundy red.

Interior Berkelas

Sementara pada bagian interior, Cortez S sudah menggunakan material soft touch. Desain pada ruang kabin mengusung two tone color hitam dan putih menampilkan sentuhan berkelas ditambah fitur sunroof menawan.

Kesejukan dalam kabin mobil ini juga didukung dengan fitur digital Ac control. Tempat penyimpanan yang cukup banyak menyimpan keperluan sehari-hari di kabin, seperti console box dan cup holder agar minuman tidak tumpah.

Mesin Powerful

Pada daya kerja mesin, Cortez S sudah menggunakan mesin 1.500 cc dengan Honeywell latest generation of turbocharged yang powerful sehingga menghasilkan tenaga maksimal 140 HP pada putaran 5.200 rpm dan torsi 250 Nm. 

Untuk versi manual, mesin Cortez S sudah digabungkan dengan transmisi 6 percepatan dan versi matik sudah mengusung transmisi CVT yang halus dan responsif. Perpaduan mesin turbo dan teknologi CVT diimbangi dengan sistem keamanan terbaik untuk memberikan berkendara yang nyaman dan aman.

Teknologi Pendukung Lainnya

Mendukung kenyamanan penggunanya, Cortez S dibekali ragam fitur, seperti start/stop button untuk kemudahan saat menyalakan mobil, keyless entry, remote open windows and trunk serta Anti-Thefts System. Setir yang juga nyaman dengan teknologi tilt steering.

Pada area dashboard terdapat layar hiburan Advanced 8” Entertainment System untuk menemani hiburan selama berkendara. Dilengkapi fitur Audio Steering dan Call Button, Rear Parking Camera hingga USB charging, fitur ISOFIX dan dual SRS Airbag. 

Teknologi i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission) hadir untuk menciptakan perubahan gigi yang mulus tanpa input driver dengan selalu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan kemampuan parkir paralel dan dalam keadaan netral. Teknologi ini sangat membantu pengguna beraktivitas di kota padat. Melalui desain berkelas didukung pilihan teknologi terkini, Wuling Cortez S dipasarkan dengan harga mulai dari 200 juta rupiah.