Lifestyle

Akhir Pekan? Paling ditunggu!

30 Juli, 2018

Image Akhir Pekan? Paling ditunggu!

Di mana Anda berencana menghabiskan akhir pekan? Ketika Anda tinggal di kota-kota besar, mal jadi pilihan tak terhindarkan. Jadi, Anda ajak teman-teman Anda untuk nongkrong di kafe keren & unik baru sebagai gantinya. Tapi, tahu, nggak? Terkadang yang penting bukan ‘di mana’, tetapi lebih tentang ‘bagaimana’. Bagaimana Anda berencana membuat akhir pekan Anda menjadi seru?

Melalui artikel ini, kami ingin membantu Anda dengan beberapa hal penting untuk dipersiapkan dan dibawa untuk secara resmi menyebutnya paket akhir pekan yang sempurna:

Pergi Bersama Teman

Beberapa orang sering lebih suka pergi ke mana pun sendirian, karena itu memberi mereka semacam suasana yang lebih damai untuk memikirkan hal-hal dan untuk menenangkan diri sendiri setelah kesibukan seminggu di kantor. Tapi, ada juga orang-orang yang lebih memilih untuk pergi dengan teman-teman dan bersenang-senang untuk menyegarkan diri selama akhir pekan. Kamu yang mana? Situasi yang berbeda pasti menentukan cara yang berbeda tentang bagaimana menghabiskan akhir pekan Anda.

Jalan-jalan

Pergi ke luar negeri mungkin menjadi penyegaran, negara yang dekat seperti Singapura atau Malaysia, atau bahkan ambillah akhir pekan yang lebih panjang dan terbang ke Dubai untuk mengalami sesuatu yang berbeda. Kenapa tidak? Namun, kadang-kadang Anda tidak punya banyak pilihan selain tetapi tetap di dalam kota. Jadi, mengapa tidak menyalakan Wuling Anda, jangan lupaperiksatekanan ban Anda dengan fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System), periksa catatan dari bengkel Anda untuk memastikan kapan waktu berikutnya bagi Anda untuk melakukanperawatan berkala. Saat semuanya aman, buka peta Google Anda untuk taman umum terdekat, perpustakaan, pameran seni, atau bahkan pasar modern—pada dasarnya di mana saja yang akan membantu Anda menghabiskan akhir pekan dengan baik.

Yang Mungkin Anda Perlu Selalu Bawa

Perlengkapan Obat dan P3K

Kemanapun Anda memutuskan untuk pergi, pastikan Anda membawa perlengkapan obat dan P3K Anda. Jika pada akhirnya anda memutuskan untuk pergi ke taman atau di mana saja di mana ada rumput, pohon, dan air yang mengalir, bawalah losion pengusir nyamuk agar kulit Anda tidak gatal, dan juga untuk mencegah Anda sakit karena gigitannya.

Media tulis

Bawalah gadget tablet anda atau buku tulis sederhana untuk mengulang kembali kegembiraan menulis atau menggambarkan pikiran Anda di selembar kertas. Jika anda senang menggambar, Anda bisa meluapkannya saat Anda sendiri di taman, maupun di kafekesukaan Anda.

Pengisi daya

Kami jelas tidak perlu memberi tahu Anda betapa pentingnya hal ini untuk dibawa. Anda juga bisa mengisi daya ponsel di kendaraan Wuling Anda, dan mungkin anda memerlukan power bank apabila anda beraktivitas di luar dalam waktu yang lama.

Tumbler dan Tas Kanvas

Berhenti menggunakan gelas dan sedotan plastik, karena itu berbahaya bagi tanah dan air kita. Pernahkah Anda melihat video kura-kura yang lubang hidungnya terdapatsedotan plastik? Atau cukup pikirkan tentang partikel-partikel plastik yang tersebar di air, yang akhirnya berakhir di perut kita dari air yang kita minum. Tidak ada kata terlambat untuk mulai membawa gelas/tumbler Anda sendiri untuk membeli minuman, gunakan tas kanvas Anda sebagai pengganti tas belanja plastik biasa, selalu ingatkan diri Anda dan orang lain di sekitar Anda untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Semoga tips berakhir pekan dari kami bisa membantu anda melewati akhir pekan kali ini. Selamat berbahagia di akhir pekan ini!