Begini Suasana Peluncuran Almaz di Jakarta - Wuling Motors

Lifestyle

Begini Suasana Peluncuran Almaz di Jakarta

6 Maret, 2019

Image Begini Suasana Peluncuran Almaz di Jakarta

Di awal tahun 2019, Wuling Motors kembali menyuguhkan sebuah gebrakan dalam produksi mobilnya. Wujud seri SUV yang sudah sempat mencuri perhatian dan rasa penasaran warga Indonesia sejak GIIAS 2018 lalu, kini telah disingkap nama dan harganya tepat pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019 lalu. Diadakan di Opus Ballroom, The Tribrata, peluncuran seri SUV yang dinamai Almaz ini dipenuhi dengan nuansa teknologi, futuristik, dan berakhir dengan decak kagum dari para tamu undangan yang menghadiri perhelatan akbar tersebut.

 

Drive Unlimited Way tidak hanya sekadar jargon saja—Wuling ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih dari pada yang biasa. Wuling ingin setiap konsumennya benar-benar merasakan apa itu pengalaman Drive for a Better Life—semua kemajuan dari sisi fitur dapat dirasakan secara maksimal oleh setiap pengendaranya.

 

Hal ini tergambar secara visual melalui acara peluncurannya tersebut. Seketika ruangan menjadi gelap dan panggung pun dipenuhi oleh sejumlah titik lampu sampai akhirnya seluruh panggung dipenuhi sajian visual yang sangat memukau mata. Smart technology SUV—a smart SUV that brings you to a better life, begitu ucapan sang presenter wanita yang hanya terdengar suaranya memenuhi ruangan acara. Pada layar terlihat bahwa seri SUV Wuling in muncul ke area stage setelah menekan tombol start stop button untuk menyalakan mesin.

 

Sisi kemajuan teknologi juga terasa dari layar hiburan yang berukuran 10.4” sehingga pengendalian hiburan maupun layar GPS menjadi sangat-sangat lega dan nyaman di pandangan, apalagi Anda bisa menampilkan layar ponsel pada layar hiburan ini melalui Wuling Link. Teknologi audio yang dipersembahkan menggunakan infinity by Harman juga akan memuaskan pengalaman berkendara sembari mendengarkan lagu favorit Anda selama di perjalanan. Sungguh sebuah totalitas dalam inovasi yang dihasilkan oleh mobil yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini.

 

Experience the wilderness adventure, sang presenter pun kembali mengundang para hadirin di acara peluncuran untuk menyaksikan visual di layar yang menampilkan bagaimana panoramic roof yang mempunyai luas 0,82 m2 ini ditanamkan pada seri Almaz. Ruang pandangnya yang jauh lebih luas serta pengoperasiannya yang lebih canggih pula.

 

Tak kalah penting, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbo charged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya juga akan memberikan pengalaman berkendara ‘Drive Unlimited Way’, ditambah lagi dengan transmisi CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8 percepatan. Sisi keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

 

Tampilan eksterior yang trendi, sporty, agresif, dan juga memukau apalagi pada bagian depannya dilengkapi dengan Future Eyes LED yang terkesan futuristik yang berfungsi sebagi DRL (Daytime Running Light), lampu tanda belok, dan sekaligus lampu senja.Untuk lampu utamanya Almaz sudah menggunakan projector head lamp. Lapisan semi-leather pada joknya menambah kesan elegan pada desain interior SUV Almaz. Walaupun pengunjung belum mencoba uji kemudi Almaz, namun setiap undangan yang hadir bisa membayangkan bagaimana serunya berkendara dengan SUV Wuling ini dari sajian visual yang sarat dengan invoasi teknologi ini.

 

Harga pun resmi dimumkan. Kini setiap penggemar Wuling bisa mendapatkan seri Almaz ini mulai dari Rp318.800.000 (OTR Jakarta). Tiga pelanggan setia Wuling pun ternyata sudah melakukan pemesanan (SPK) atas kepemilikan Wuling sebelum resmi dijual di pasaran. Rasa kepercayaan ini menjadi dorongan dan bahan bakar bagi kami untuk terus berkreasi dan memproduksi kendaraan yang dapat bermanfaat tidak hanya dari sisi fungsional namun juga dari sisi prestise bagi setiap pengendaranya.

 

Anda bisa menyaksikan tayangan penuh momen peluncuran ini di sini dan jika Anda sudah tidak sabar untuk segera memiliki seri Wuling Almaz ini, segera kontak dealer terdekat di kota Anda yang bisa Anda pilih dari 93 cabang kami di seluruh wilayah Indonesia di sini. Uji kemudi tidak hanya bisa dilakukan di dealer cabang kami, namun juga di sesi peluncuran kami di kota-kota terdekat Anda. Di mana selanjutnya kami akan melakukan peresmian Almaz? Ikuti terus perkembangannya di di akun media sosial kami di Facebook, Instagram, dan Twitter. Salam Drive for a Better Life!

Quick Help