Eksterior Wuling Almaz: Memberikan Kepuasan Melalui Desain Berkelas - Wuling Motors

Lifestyle

Eksterior Wuling Almaz: Memberikan Kepuasan Melalui Desain Berkelas

26 April, 2019

Image Eksterior Wuling Almaz: Memberikan Kepuasan Melalui Desain Berkelas

Apa yang membuat sebuah mobil dapat dikatakan produk berkelas? Sebuah mobil dikatakan berkelas ketika setiap komponen yang ada pada kendaraan dibuat secara detail dengan teknologi mutakhir, desain elegan, yang pada akhirnya saling melengkapi satu sama lain untuk menghadirkan sensasi berkendara terbaik bagi Anda.

Sudah 2 bulan Wuling Almaz diluncurkan di Indonesia. Banyak dari Anda yang mungkin sudah mencoba mengendarai SUV terbaru dari Wuling ini, atau bahkan telah memiliki Almaz di garasi rumah Anda. Ada ragam apresiasi dan kepuasan dari mereka yang telah mencoba atau memiliki Almaz. Melalui beberapa gambaran eksterior Wuling Almaz di bawah ini, Anda setidaknya dapat membayangkan bagaimana Anda melaju tanpa batas dan menjadi pusat perhatian di jalan melalui desain eksterior futuristik yang diciptakan secara detail sehingga membuatnya terlihat kokoh dan gagah.

Sebagai produk SUV pertama, Wuling tidak tanggung-tanggung dalam ‘mempersenjatai’ Almaz. Tagline Drive Unlimited Way yang diusung Almaz menjadi kunci bahwa Wuling Almaz hadir dengan segudang keunggulan untuk memberikan yang terbaik kepada Anda pecinta SUV. Desain eksterior Wuling Almaz menggunakan bahasa desain stunning dengan Aggressive Front Grille, Integrated Future Eyes LED dan lampu utama LED projector headlamp, serta sisi samping bahasa desain dynamic parallel dan gaya floating roof.

Berbicara mengenai LED, bila Anda melihat Wuling Almaz dari depan, tampak integrated future eyes LED dengan bentuk lampu utama menyempit membuat Wuling Almaz terlihat ‘galak’. Belum lagi grille bergaya modern dengan penyematan fog lamp dan lampu sein di bagian wajah secara simetris mampu memberi kesan yang khas bagi Wuling Almaz. LED Projector Headlamp yang mempunyai cahaya terang saat berkendara di malam hari. Masih pada bagian bumper, lekukan tegas membentuk seperti huruf ‘C’ membuat Wuling Almaz tampil gagah. (Foto)

Pada bagian belakang, Wuling Almaz juga mengadopsi dan merepresentasikan desain modern melalui rear bumper dengan reflector, stoplamp bergaya modern dan single wiper yang menempel di kaca belakang. Garis yang berawal dari Integrated Future Eyes LED di depan dibuat menyatu atau paralel hingga ke lampu belakang. Pilar D yang diberi warna hitam membuat Almaz tampil dengan efek floating roof, sama seperti mobil-mobil modern berkelas lainnya.

Bergerak ke bagian samping, Anda akan menangkap desain futuristik Wuling Almaz yang diwakilkan melalui velg sporty dengan ukuran 17 inci disertai garis lembut yang dapat Anda lihat pada handle door yang membuat Almaz semakin terlihat elegan dan stylish.

Dengan tampilan eksterior yang ada pada Wuling Almaz, rasanya Wuling Almaz menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi Anda para pecinta mobil SUV atau mobil modern untuk berada di dalam garasi rumah Anda. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat atau mencoba mengendarai Wuling Almaz, Anda bisa langsung datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda, atau mengunjungi tautan berikut: wuling.id/Almaz

Quick Help