Lifestyle

Integrated Control Experience: Kemudahan Pengaturan Dalam Genggaman Tangan

12 April, 2019

Image Integrated Control Experience: Kemudahan Pengaturan Dalam Genggaman Tangan

“We are changing world with technology.” – Bill Gates

Teknologi memudahkan segalanya. Maka dari itu, semakin majunya sebuah teknologi seharusnya membuat setiap orang dapat lebih mudah dalam menjalankan atau mengoperasikan alat-alat yang ada.

Di Wuling, kami selalu mempelajari hal-hal baru untuk kemudian dapat diaplikasikan menjadi teknologi baru pada sebuah mobil. Selain untuk memajukkan teknologi yang terus berkembang pada pembuatan mobil, hal ini terus kami lakukan untuk memudahkan pengguna dalam hal pengoperasian. Kemudahan yang ditawarkan melalui teknologi dapat Anda temukan pada fitur Integrated Control.

Integrated Control pada Almaz dapat Anda temukan pada interior Almaz yang didesain dengan harmonisasi dan gaya interior yang elegan, tepatnya pada head-up display (HUD) berukuran 10.4” yang menempel di dalam kabin mobil. Melalui head-up display ini, Anda dapat dengan mudah melakukan berbagai pengaturan kendaraan seperti entertainment, AC kendaraan, dan vehicle setting.

Integrated Control untuk Fitur Entertainment

Melalui centralized control, Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan ditemani lagu favorit Anda dengan opsi koneksi dari USB, bluetooth, dan AUX. Fitur bluetooth dapat Anda gunakan untuk menyambungkan smartphone Anda dan melakukan panggilan secara handsfree. Anda juga dapat menggunakan fitur Wuling Link untuk mirroring aplikasi dari smartphone Anda dengan kabel USB dan bluetooth.

Integrated Control untuk Pengaturan AC Kendaraan

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan pengaturan suhu di dalam kabin kendaraan, Almaz juga memberikan kemudahan pengaturan AC kendaraan melalui head-up display. Anda dapat mengatur suhu dan hembusan angin yang diinginkan secara praktis tanpa harus memutar atau menekan tombol pengaturan. Selain itu, Anda juga dapat menutup atau membuka sirkulasi kendaraan, dan mendapatkan informasi suhu di luar kendaraan.

Integrated Control untuk Vehicle Setting

Dalam menghadirkan kepraktisan penuh bagi pengemudinya, Almaz juga menyediakan pengaturan kendaraan melalui head-up display ini, dengan berbagai pengaturan kendaraan antara lain adalah pengaturan dalam membuka dan menutup kaca mobil, pengaturan penguncian kendaraan, pengaturan lampu kendaraan, pengaturan wiper, dan pengaturan spion kendaraan.

Pada pengaturan pintu kendaraan, Anda dapat memilih menu yang terdiri dari enable door unlock untuk membuka kunci semua pintu atau pintu pengemudi, door auto unlock untuk membuka pintu secara otomatis, door auto lock untuk mengunci pintu secara otomatis saat kecepatan mobil di atas 10 km/jam.

Untuk pengaturan lampu mobil saat Anda sedang mengemudi, Almaz menyajikan beberapa pilihan pengaturan seperti light change yang membuat lampu menyala tiga kali saat Anda berpindah jalur, illuminated entry untuk menyalakan lampu interior saat masuk kabin mobil dengan tiga pilihan durasi, dan follow me home yang merupakan aktivasi dan pengaturan lampu depan saat mesin telah dimatikan guna menerangi jalan.

Pengaturan wiper  mobil melalui head-up display melalui menu wiper maintenance yang juga terdapat pada head-up display Almaz. Fitur ini membuat Anda dapat memposisikan bilah wiper saat dibersihkan.

Pengaturan yang terakhir adalah pengaturan spion mobil. Dengan centralized control, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi melipat kaca spion secara otomatis saat mobil dikunci.

Almaz tidak hanya memberikan Anda sensasi berkendara terbaik dengan teknologi mesin pada kendaraan, namun juga menyediakan kenyamanan berkelas melalui fitur sarat teknologi di dalam kabin mobil. Ingin tahu lebih banyak mengenai Almaz? Anda dapat melakukan test drive dengan datang ke dealer Wuling terdekat di kota Anda atau mengunjungi tautan berikut: wuling.id/Almaz