Melaju Tanpa Batas bersama Almaz - Wuling Motors

Lifestyle

Melaju Tanpa Batas bersama Almaz

31 Januari, 2019

Image Melaju Tanpa Batas bersama Almaz

Semangat Drive for a Better Life yang diusung Wuling sejak pertama kali hadir di kancah otomotif Tanah Air terasa semakin nyata dengan inovasi yang dihadirkan melalui produknya dan tentunya model mobil yang semakin memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia yang memiliki ragam selera. Di awal 2019, setelah beragam spekulasi yang beredar, tepatnya tanggal 23 January 2019 Wuling memperkenalkan merilis Almaz—seri sport utility vehicle-pertamanya pada Media First Impression yang menjadi daya Tarik tersendiri bagi pecinta otomotif, khususnya seri SUV untuk menjajal dan nge-gas produk terbaru Wuling ini.

Setelah merilis seri Confero dan Cortez yang menjawab kebutuhan transportasi keluarga, serta seri Formo yang memberikan opsi lebih menarik bagi para pebisnis untuk mendukung kegiatan usahanya, kini Wuling akan menambah line up di segmen. Dengan fitur keyless entry dan tombol start-stop demi meningkatkan nuansa penuh kecanggihan, modernitas, dan kesan sporty, serta layar head unit berukuran 10.4” akan memberikan pengalaman maksimal dalam hiburan selama perjalanan apalagi diperkuat dengan sound system yang ditenagai Infinity dari Harman Kardon. Nuansa berkelas lebih terasa dengan kehadiran fitur sunroof & panoramic roof seluas 0.82 m 2 yang dapat digerakkan secara elektrik.

Lebih serunya lagi, kini seri Wuling terbaru ini sudah kami lengkapi dengan transmisi bertenaga CVT (continuous variable transmission) dengan8-Speed Simulated yang membuat perpindahan gigi halus merupakan teknologi terkini dari Bosch Holland. Mesi berkapasitas 1.500 cc turbocharged dari Honeywell ini mampu menghasilkan torsi sebesar 250 Nm yang merupakan terbesar di kelasnya. Fitur cruise control memudahkan Anda untuk bergerak tanpa harus terus menerus menginjak pedal gas, dan mesin akan otomatis menghasilkan kecepatan yang terus terjaga secara konstan—aktifkan fitur ini saat mesin sudah mencapai kecepatan 60 km/jam, kemudian atur kecepatannya menggunakan tombol yang terdapat di sisi kiri setir kemudi.

Informasi mengenai seri terbaru ini dapat Anda temukan di artikel ini. Nama seri yang dalam Bahasa Arab berarti berlian ini tampil layaknya sebuah berlian sungguhan—bergaya, tangguh, dan berharga. Keputusan ada di tangan Anda untuk segera menyentuh dan merasakan betapa canggih dan berkelasnya seri terbaru dari Wuling ini. Ikuti terus kabar dari kami di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk saatnya Anda bisa ikut andil dalam uji kemudi, menyaksikan acara peluncurannya, serta melakukan pemesanan perdana untuk menjadi yang pertama memiliki seri Almaz ini. Kami percaya, pengalaman perdana mengendarai Almaz yang dialami para awak media dapat memberikan Anda keseruan yang sama menyenangkannya, saksikan videonya di sini.

Quick Help