Lifestyle

Tipe Confero yang Sesuai dengan Kepribadian Anda

13 November, 2018

Image Tipe Confero yang Sesuai dengan Kepribadian Anda

Bagi kami di Wuling, mengenali setiap pelanggan kami adalah hal penting. Karena apa yang kami produksi di pabrik baru akan bermanfaat jika sanggup menjawab kebutuhan semua pelanggan Indonesia. Secara harga, seri Confero Rp 141.800.000* tipe Confero 1.5 MT Double Blower menjadikan seri Confero kini idaman keluarga Indonesia. Jika dahulu di motor Anda hanya bisa membonceng pasangan, kini dengan Confero Anda juga bisa mengajak anak, orang tua, saudara, bahkan teman-teman untuk bepergian bersama. Suasana menjadi lebih ramai dan hangat kekeluargaan. Nah, mungkin ada juga dari Anda yang belum mengetahui bahwa ada banyak tipe yang Wuling sediakan untuk seri Confero, yuk ikuti panduan kami di bawah ini.

Sebelum kita meneliti apa perbedaan dari masing-masing tipe Confero, beberapa persamaan mendasar dari seluruh tipe tersebut ada di mesin yang digunakan. Seluruh jenis Confero hanya menggunakan kapasitas mesin sebesar 1.500 cc dengan transmisi manual 5 percepatan, dan ukuran ban 195/60 R15. Sementara fitur colokan USB untuk ponsel pintar Anda tersedia di seluruh tipe Confero. Jika Anda memiliki anak bayi, maka Confero mana pun tidak akan salah, karena setiap jenis Confero sudah dilengkapi dengan fitur Isofix untuk menyematkan kursi khusus bayi di deret kursi tengah.

Nah, sekarang saatnya menemukan Confero mana yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Confero 1.5 MT (Double Blower)

Tipe paling dasar seri Confero adalah 1.5 MT doublé blower dimulai dengan harga Rp 141.800.000* ini memiliki satu kelebihan, yaitu double blower, atau AC di sisi depan dan tengah. Dua Tipe standar Confero ini bisa dinikmati dengan konfigurasi 8 penumpang, artinya kursi tengah sanggup menampung 3 orang dewasa.

Confero S 1.5C MT

Inilah kelas Confero sesungguhnya. Dengan imbuhan S di belakang yang berarti Sporty, tentunya secara eksterior, bodi Confero ini terlihat lebih sporty dan trendi dibanding kedua tipe sebelumnya. Kehadiran uliran krom di pinggiran memberikan kesan membingkai yang tidak hanya sporty namun juga keren.

Secara tinggi, berbeda sedikit dari dua versi sebelumnya, Confero S 1.5C MT ini memiliki postur setinggi 1.730 mm karena sudah dilengkapi dengan roof rail. Jadi, jika Anda memiliki kebutuhan untuk menaruh barang-barang di atap mobil, misalnya saat liburan jauh atau mudik, maka tipe ini lah yang akan sangat berfungsi untuk kebutuhan Anda.

Untuk hiburan, di seri C sudah lebih keren dengan sistem audio yang bisa Anda sambungkan dengan USB ke ponsel atau cukup masukkan CD untuk mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Di versi ini pun, kunci yang ada di tangan Anda sudah bisa dilipat—lebih sporty, bukan?

Confero S 1.5 C Lux MT &Confero S 1.5 C Lux+ MT

Perbedaan paling mencolok di antara kedua jenis ini ada di konfigurasi kursi. Pada tipe Lux dilengkapi dengan kursi yang bisa didudukki oleh total 8 penumpangdenganseat berbahan semi leather seats, sedangkan pada veris Lux+ disediakan captain seatdenganseat berbahan semi leather seats, kursi di baris tengah ada dua yang masing-masing dilengkapi dengan sandaran tangan. Konfigurasi di seri Lux+ ini membuatnya tampil lebih berkelas layaknya mobil mewah.

Confero S 1.5 L MT

Secara keamanan, tipe L ini sudah lebih terjamin karena seluruh ban sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, EBD, dan kantung udara (airbag) untuk menjadi bantalan saat terjadi tabrakan, sehingga penumpang tetap dalam kondisi aman. Ditambah lagi, setiap roda sudah dilengkapi dengan rem cakram, sehingga genggamannya di jalan akan lebih kokoh.

Kamera di pintu belakang pun sudah ditanamhkan utnuk membantu Anda melihat suasana di belakang mobil saat parkir mundur. Lalu bagaimana melihatnya? Nah, ini dia kelebihan Confero S 1.5 L dibanding versi lainnya, karena di head unit sudah dilengkapi dengan sistem hiburan berupa layar sentuh berwarna berukuran 8 inchi. Di sini Anda dapat melakukan banyak hal; menyambungkan audio dari ponsel pintar Anda melalui sambungan bluetooth, memasang video melalui flashdisk USB, mengatur fokus speaker, dan banyak lagi.

Confero S 1.5 L Lux MT &Confero S 1.5 L Lux+ MT 

Mirip seperti versi C, perbedaan Lux & Lux+ ada di konfigurasi kursi; 8-seater v. 7-seater. Jika anda sudah yakin tipe Confero mana yang ingin anda miliki, maka bicarakanlah dengan rekan penjualan kami di dealer, karena mereka akan siap membantu memberikan skema pembiayaan yang sesuai dengan anda sistem cicilan yang sangat terjangkau dan didukung oleh 7 perusahaan pembiayaan yang terpercaya. Sudah siap mengendarai Wuling Confero? Yuk kunjungi kami di sini.

*Harga yang tercantum merupakan OTR Jakarta. Daerah lain mungkin berbeda