Lifestyle

Wuling mengadakan Photo Competition dengan hadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya

25 Juli, 2017

Image Wuling mengadakan Photo Competition dengan hadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya

Wuling turut serta meramaikan acara Jakarta Fair dengan membuka booth di Hall B1-01 mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017. Di acara ini, pengunjung  dapat melihat dan merasakan secara langsung Wuling Confero S yang untuk pertama kalinya dipamerkan secara publik di acara Jakarta Fair ini.

Di acara ini pula, Wuling mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk mengikuti photo competition dengan tema #SelfieLegaConferoS yang berhadiah Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya. Pengunjung hanya perlu melakukan foto baik selfie maupun foto bersama keluarga besar dengan Wuling Confero S sebagai latar belakang sekreatif mungkin, menggunakan properti yang telah disediakan panitia.

Hingga saat ini telah banyak pengunjung yang sudah membuktikan betapa nyaman dan leganya Wuling Confero S, bahkan tak sedikit pula yang mengikuti Photo Competition #SelfieLegaConferoS ini dengan mengirim banyak foto dengan berbagai macam gaya.

Anda pun juga bisa berkesempatan memenangkan Xiaomi Yi Action Camera dan Samsung Galaxy V2 setiap minggunya dengan turut meramaikan Wuling Photo Competition #SelfieLegaConferoS. Ajak keluarga Anda untuk foto kreatif dengan berlatar belakang Confero S selama Jakarta Fair, lalu upload melalui Instagram dengan hashtag #CobaLeganyaConferoS #MendingWuling. Foto kreatif Anda kami tunggu hingga 16 Juli 2017.

Anda bisa cek mekanisme serta syarat dan ketentuan di sini http://wuling.id/jakartafair