20 Media Nasional Rasakan Sensasi Berkendara 254,6 KM Bersama Cortez - Wuling Motors

Berita Wuling

20 Media Nasional Rasakan Sensasi Berkendara 254,6 KM Bersama Cortez

3 Maret, 2018

Image 20 Media Nasional Rasakan Sensasi Berkendara 254,6 KM Bersama Cortez

Magelang, 2 Maret 2018 – Wuling Cortez telah sukses menempuh jarak sejauh 254,6 kilometer yang dimulai dari 28 Februari hingga 2 Maret 2018 di Jawa Tengah dalam acara test-drive Discover The New Sensation. Kegiatan ini dihelat untuk menjawab rasa penasaran awak media nasional akan sensasi berkendara jarak jauh bersama The New Choice of MPV. Aktifitas berkendara dengan rute Semarang – Solo – Magelang ini dimulai dari flag off ceremony di Wuling Semarang Sudirman yang dilanjutkan ke Kawasan Wisata Umbul Sidomukti melalui jalan tol Semarang – Solo.

Menutup hari pertama, para peserta disambut dengan rute yang didominasi jalur

perkotaan dengan kondisi malam menuju Solo. Keesokan harinya, selain merasakan sensasi berkendara bersama Cortez, rombongan diajak membatik di Batik Omah Laweyan di Solo. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan melintasi kontur jalanan menanjak, menurun dan berliku-liku di daerah kaki Gunung Merbabu. Menariknya, peserta turut melintasi tikungan yang terkenal dengan panoramanya yakni tikungan Irung Petruk. Setelah puas bermain di jalanan menanjak tanpa hambatan, Wuling Cortez turut menikmati jalan menurun dan jalur pedesaan yang asri di daerah Magelang.

Pada hari ketiga, perjalanan ditutup dengan kunjungan ke dealer Wuling Magelang. Kondisi rute yang dilaluinya lebih didominasi dengan jalur lintas propinsi. Tercatat jarak tempuh yang berhasil direkam selama kegiatan tiga hari ini yakni 254,6 kilometer. “Kami berharap melalui acara ini dapat menjawab rasa penasaran akan kelimpahan fitur Cortez serta sensasi berkendara jarak jauhnya yang telah dinanti-nanti oleh rekan media nasional. Dengan rute yang bervariasi dan fitur yang dimilikinya, Cortez terbukti sukses melaluinya tanpa mengalami kendala, sehingga membuktikan kompetensi dari The New Choice of MPV,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Adapun varian Cortez yang ikut serta dalam ajang test-drive ini terdiri dari 5 unit tipe tertinggi Cortez yakni varian L Lux+ yang didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service. Perihal spesifikasinya, medium MPV Wuling ini didukung mesin berkapasitas 1.800 cc bertenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada rentang 3.600 sampai 4.600 rpm yang dipadukan transmisi intelligent Automated Mechanical Transimission (i-AMT).

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez diakomodasi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan penunjang kenyamanan berkendara yang kompetitif di kelasnya. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, dilengkapi pula dengan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Quick Help