21 Media Rasakan Sensasi Berkendara 142 KM Bersama Confero S - Wuling Motors

Berita Wuling

21 Media Rasakan Sensasi Berkendara 142 KM Bersama Confero S

19 Oktober, 2017

Image 21 Media Rasakan Sensasi Berkendara 142 KM Bersama Confero S

Menjawab rasa penasaran berkendara bersama MPV pertama Wuling di pulau Bali

Bali, 13 Oktober, 2017 – Wuling Confero S telah sukses menempuh jarak sejauh 142 km yang dimulai dari 11 Oktober hingga 13 Oktober di Bali dalam Perhelatan The Spacious Journey with Confero S. Kegiatan ini dihelat untuk para awak media yang penasaran dengan pengalaman berkendara jarak jauh bersama produk MPV pertama Wuling. Tercatat ada sebanyak 6 unit Confero S serta 1 unit Wuling Mobile Service yang sukses menyelesaikan rute di Pulau Dewata ini dalam kondisi prima.

Ajang test-drive ini dimulai dengan kunjungan ke diler Wuling Bali yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto Timur No.234, Denpasar dan acara flag off. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Pantai Serangan yang diwarnai kontur jalan yang sedikit bumpy dan berpasir layaknya area pantai. Di lokasi tersebut, perwakilan Wuling Motors melepaskan kura-kura yang merupakan potret dari komitmen jangka panjangnya di Tanah Air. Lalu ditutup dengan rute ke Desa Visesa Ubud.

Pada esok harinya, disamping menikmati kenyamanan berkendara bersama MPV pertama Wuling, rombongan juga dilibatkan dalam kegiatan edukasi di Secret Garden Village mengenai kerajinan sabun dan beragam kopi yang beredar di Indonesia. Setelah itu, mata acara berlanjut dengan mendatangi Puri Taman Sari, dimana awak jurnalis melihat dan dijelaskan langsung rumah adat Bali serta cara membuat Gebogan. Gebogan merupakan suatu bentuk persembahan berupa susunan dan rangkaian buah buahan, jajanan dan bunga yang dikreasikan oleh masyarakat Hindu di Bali. Saat perjalanan menuju ke titik ini, awak media harus melewati kondisi jalanan yang menanjak dan menurun, namun seluruh jurnalis berhasil malaluinya dengan baik bersama Confero S.

Menutup perjalanan bersama Confero S ini dengan menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, tecatat jarak tempuh para rekan media sejauh 142 kilometer. “Kami harap acara ini dapat memberikan gambaran sensasi kenyamanan berkendara jarak jauh dengan Confero S yang selama ini telah dinanti-nantikan oleh masyarakat. Dalam kegiatan ini, Wuling Confero S sukses menempuh jarak 142 km tanpa mengalami kendala sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kenyamanan berkendara bersama The Real Spacious Family MPV,” kata Dian Asmahani selaku brand manager Wuling Motors.

Adapun varian Confero yang ikut serta dalam ajang test-drive ini terdiri dari 3 unit kasta tertinggi Confero S yakni varian L Lux+, 1 unit Confero S 1.5L Lux, dan 2 unit trim menengah Confero S 1.5C Lux+, serta didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service (WMS). Keseluruhan mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 142 Nm pada rentang 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Quick Help