Grand Opening Wuling Di Kota Makassar

30 August, 2017
clock-bold
1 menit membaca

Image Grand Opening Wuling Di Kota Makassar

Dengan pengalamannya selama 30 tahun lebih di dunia otomotif, Kumala Motor Grup  selaku dealer resmi Wuling di Sulawesi kembali menghadirkan cabangnya yang ke-4, setelah sebelumnya hadir di Trans Studio, Manado dan Kendari. Berlokasi di Jl. Andi Pangeran Pettarani No. 98B Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bangunan 2 lantai tersebut menempati lahan seluas  1469,50 m2 dengan luas bangunan 1113,75 m2.

Jam operasional untuk bengkel dan showroom  adalah pukul 08.30 – 17.00 di hari Senin – Jumat dan untuk hari Sabtu pukul 08.30 – 14.00. Terdapat pula fasilitas mobile service yang siap melayani anda bahkan di waktu weekend sekalipun.

Baca juga: 

Wuling Tawarkan Program Spesial untuk Confero dan Confero S

MPV Wuling: Pilihan Tepat dan Terjangkau

Bagi anda yang tinggal di kota Makassar dan sekitarnya, saat ini Wuling siap untuk melayani anda hingga tahun-tahun ke depan. Masukan dari anda mengenai pelayanan kami akan menjadi masukan bagi kami untuk melayani anda lebih baik di kemudian hari. Untuk dealer di cabang Pettarani-Makassar, anda dapat menghubungi kami di (0411) 420980 untuk melakukan reservasi bengkel ataupun mendapatkan beragam informasi mengenai Wuling. Wuling hadir dengan mobil berkualitas tinggi, harga terjangkau yang sangat masuk akal dan dapat anda andalkan. Karena Wuling, Drive For A Better Life.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer