Mobil MPV Wuling Mendapatkan Respon yang Positif dari Masyarakat Indonesia - Wuling Motors

Berita Wuling

Mobil MPV Wuling Mendapatkan Respon yang Positif dari Masyarakat Indonesia

1 September, 2017

Image Mobil MPV Wuling Mendapatkan Respon yang Positif dari Masyarakat Indonesia

Sampai pada tahun 2017 tepatnya pada bulan Agutus ini, penjualan mobil MPV Wuling Confero S terbilang sukses khususnya untuk pasaran masyarakat Indonesia. Produk baru kami ini hadir dengan berbagai kelebihan yang akan memberikan kenyaman maksimal bagi pemilik nya.

Sekilas kesan yang di dapatkan saat melihat mobil Wuling Confero S adalah tampilannya yang elegan namun tetap sporty sebab fitur ataupun spesifikasi yang dimilikinya mendukung untuk impresi tersebut. Kesan yang elegan dan sporty ini diperoleh dari penggunaan front lamp yang memakai model proyektor dan juga pemanfaatan DRL dengan garis yang tegas.

Wuling dilengkapi dengan keberadaan aksen Chrome yang tertebar di segala sisi yang akhirnya memberikan output yang elegan. Di ruang kabin, impressi yang didapatkan adalah ruangan yang luas yang di support dengan desain interior yang menarik. Desain interior ini didominasi oleh warna beige yang memberikan kesan yang lebih luas lagi.

Bagian Interior Mobil

Salah satu kelebihan dari mobil MPV Wuling Confero S adalah desain interiornya yang luas. Keluasan desain tersebut dikarenakan warna color interior yang dipilih adalah warna beige. Mobil Wuling jenis Confero S hadir dengan 2 konfigurasi yaitu dengan 7 seat dan juga 8 seat. Anda bisa pilih mana yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan.

Tidak perlu khawatir hawa panas saat berkendara dalam mobil. Apalagi saat sedang berselancar di jalanan Indonesia pada saat musim kemarau seperti ini. Kenapa? karena mobil Wuling Confero S telah dilengkapi dengan AC double blower, produksi udara dinginnya cukup dan terasa sejuk saat berada di dalam ruangan.

Bagian Eksterior Mobil

Bagian eksterior mobil Wuling Confero S ini di support dengan fitur yang memberikan kesan elagan saat dilihat. Sebut saja front lamp yang memiliki model seperti proyektor lengkap dengan fog lamp dan juga DRL yang memiliki garis yang tegas.

Keberadaan lampu tersebut tidak hanya meningkatkan sisi estetis eksterior mobil saja tetapi juga akan meningkatkan keamanan saat berkendara terutama pada jalanan yang berkabut. Fitur tersebut pula-lah yang memberikan sentuhan sporty pada mobil. Kesan mewahpun di dapat sebab adanya aksen chrome yang tertebar di seluruh sisi sekaligus dari ruangan kabin yang luas dan berkelas.

Dapur Pacu

Mobil MPV Wuling Confero S hadir dengan dapur pacu yang bisa diandalkan. Diantaranya adalah mesin dengan kapasitas yang besar yaitu 1.485cc, DOHC, D-VVT lengkap dengan transmisi manual 5 speed. Transmisi ini mampu memproduksi tenaga yang optimal hingga mencapai 107 dk tepatnya pada 5800 rpm. Untuk torsi maskimalnya adalah 142 NM pada 3.800-4.400 rpm.

Fitur Pelengkap

Mobil MPV wuling memiliki beberapa fitur pelengkap yang bisa diandalkan. Diantaranya adalah adanya indicator panel MPD yang terletak pada bagian spidometer yang bisa kita amati dengan  jelas.

Selama berada di dalam  mobil, Anda tidak perlu resah saat handphone mati sebab mobil MPV Wuling di lengkapi dengan USB charging port sebanyak tiga lokasi untuk fungsi operasional yang lebih banyak lagi. USB port ini terletak di baris kedua dan ketiga yang akan memudahkan para penumpang untuk proses charging.

Fitur apalagi yang tersedia pada mobil ini? jawabannya adalah Tire Pressure Monitoring System atau yang biasa disebut dengan TPMS, rem ABS sekaligus EBD yang akan mengontrol dan mengendalikan laju mobil untuk meminimalisir kecelakaan sebab rem yang blong, serta dual airbags sebagai fitur pelengkap yang lain. Agar penumpang merasa jauh lebih nyaman saat berkendara dengan mobil MPV Wuling, tersedia pula head unit layar sentuh dengan ukuran 8 inci yang dilengkapi dengan fitur mirror link yang merupakan perangkat standar yang pasti akan ditemui pada mobi MPV Wuling Confero S ini.

Mobil Wuling Confero S dilengkapi dengan sistem keamanan smart key khusus untuk remote otomatis buka tutup jendela dan bagasi serta electric fuel tank opener yang akan membuat proses buka tutup tanki bahan bakar menjadi lebih efektif dan lebih efisien lagi.

Lebih Jauh Lagi tentang MPV Wuling Confero S

Dimensi Confero S masuk dalam kategori besar untuk kelompok mesin 1.500 cc. Mobil Confero S nyaman untuk dipakai jalan santai di area yang flat dan jalan raya yang mulus. Mobil ini pun terasa nyaman jika dipakai untuk menghadapi macet di padatnya perkotaan sebab mobil ini telah dilengkapi dengan pedal perpindahan gigi yang halus dan juga pedal kopling yang empuk.

Mobil MPV Wuling Confero S termasuk dalam kategori mobil dengan dimensi yang besar yang mampu mengakomodasi 7 hingga 8 orang. Dengan ukuran panjang x lebar x tingginy adalah 4.530 x 1.691 x 1.730 mm. Untuk bagasinya, jika jok sedang dalam keadaan tidak dilipat bisa menampung barang dengan kapasitas 250 liter. Adapun kisaran harga MPV Wuling ini adalah dibawah 200 juta rupiah. varian Confero S diluncurkan dengan harga mulai dari 128.800.000,- hingga Rp 162.900.000,-