Berita Wuling

Mobil Spesial Untuk Ibu Kota Spesial

8 Juni, 2018

Image Mobil Spesial Untuk Ibu Kota Spesial

Juni adalah bulan istimewa, karena beberapa pemimpin [lampau] bangsa ini terlahir di bulan ini; bapak pendiri bangsa Indonesia, Ir. Soekarno lahir pada 6 Juni 1901; presiden kedua, Soeharto pada 8 Juni 1921; presiden ketiga, BJ Habibie pada 25 Juni 1936; dan presiden Joko Widodo sebagai yang ketujuh dan memimpin saat ini dilahirkan pada 21 Juni 1961. Selain itu, Jakarta sebagai ibukota negara juga didirikan pada 22 Juni 1527.

Ada dua acara tahunan yang diadakan untuk merayakan hari jadi Jakarta; salah satunya adalah Jakarta Fair di Kemayoran dan Pekan Raya Jakarta di wilayah Monas. Inilah saatnya orang-orang di Jakarta berkumpul di sebuah perayaan besar. Semuanya dimulai pada tahun 1968, dari 5 Juni hingga 20 Juli, Djakarta Fair diresmikan oleh almarhum presiden Soeharto dengan melepaskan pos merpati. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan produk lokal dan untuk mengumpulkan pasar malam yang terjadi di mana-mana di Jakarta, contohnya Pasar Malam Gambir yang dulu diadakan di Lapangan Ikada – sekarang Monumen Nasional (Monas). Acara ini diprakarsai oleh Haji Mangan, konglomerat tekstil yang juga berperan sebagai Kepala Kamar Dagang. Sejak saat itu, ditetapkan bahwa acara ini diadakan setiap tahun, setiap 22 Juni untuk sekaligus memperingati kelahiran Jakarta.

Tahun ini Jakarta akan berusia 491 tahun dan akan menjadi kali kedua bagi Wuling untuk memamerkan seri Confero & Cortez di Jakarta Fair dengan begitu banyak penawaran menarik dan harga khusus untuk pelanggan. Tahun ini bahkan lebih istimewa lagi karena orang-orang Indonesia merayakan Lebaran/IdulFitri. Sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan mobil dan layanan yang berharga bagi Indonesia, penawaran khusus akan tersedia bagi masyarakat di pulau dan kota lain juga. Baca di sini untuk deskripsi lengkap tentang penawaran luar biasa dari Wuling Motors, yaitu:

  • Uang muka special untuk seri Confero senilai dari Rp15 jutaan*
  • Uang muka special untuk seri Cortez senilai dari Rp29 jutaan*
  • Bunga 0% selama setahun*
  • Gratis biaya perawatan selama 3 tahun/60,000 km*
  • Voucher bensin senilai Rp1 juta*

Untuk pembeli yang beruntung di Jakarta Fair, kami juga akan menyediakan beberapa hadiah menarik:

Grand prize untuk lucky dip*:

  • 3 iPhone X
  • 4 Samsung S9
  • 5 Notebooks
  • 5 Oppo F7
  • 10 logam mulia

Dan hadiah lainnya bernilai jutaan rupiah.

*syarat dan ketentuan berlaku

Untuk mendukung komitmen layanan yang dapat diandalkan, Wuling Motors telah memperluas jaringan dealernya menjadi 10 kantor di Jakarta saja dan 50 lainnya tersebar dari Aceh ke Sulawesi. Untuk mengetahui daftar lengkap dealer Wuling, silakan klik dealer. Semangat kami yang tak pernah berhenti untuk menggerakkan kehidupan yang lebih baik berarti kami selalu terbuka terhadap aspirasi dari warga Indonesia di mana pun—kami ingin menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan transportasi yang baik, andal, dan berkualitas. Sampaikan pendapat Anda untuk membuat Wuling lebih baik di tahun-tahun mendatang melalui akun Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube kami.