MPV Wuling : Pilihan Tepat dan Terjangkau

1 September, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image MPV Wuling : Pilihan Tepat dan Terjangkau

Tentunya Anda sudah mengenal produk pertama kami di Indonesia, yaitu seri Confero. Selain memiliki pergerakan penjualan yang cukup agresif di China, Wuling juga sempat meramaikan pasar otomotif di negara-negara di benua Asia lainnya.

Seri Confero tersebut diharapkan segera dapat bersaing dengan produk-produk mobil low MPV yang sudah lebih dulu meramaikan pasar Indonesia. Wuling Confero S adalah mobil yang disediakan khusus untuk kebutuhan pasar otomotif di Indonesia, khususnya untuk keluarga Indonesia.

Selain produk yang dikembangkan untuk memenuhi harapan keluarga Indonesia, saat ini sebagian besar dari dealer kami sudah mulai beroperasi dan di harapkan pada akhir tahun ini aka nada 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia yang akan siap melayani Anda.

Wuling Confero S, MPV Bermesin Tangguh

Wuling Confero S  memakai teknologi mesin 1.5L dan 4 buah silinder DOHC, serta D-VVT yang terbukti mampu untuk menyemburkan tenaga sebesar 107tk, dengan besaran torsi 142Nm.

Wuling Confero S juga telah menyediakan konfigurasi dua bangku yang dinamis. Pertama, dengan adanya tujuh penumpang yang terkonsep jenis captain seat. Sedangkan tipe yang kedua bisa menampung sampai delapan orang penumpang. Seri Confero S juga dilengkapi dengan projector jenis headlamp, foglamp, dan juga daytime running light. Wuling Confero S juga telah dilengkapi dengan alat yang bisa memonitor tekanan ban mobil.

Untuk sistem rem-nya, telah dipasang sebuah peranti yang berfungsi sebagai sistem anti-lock braking, dan juga electronic brake force distribution. Soal akomodasi, Wuling Confero S ini juga telah dilengkapi teknologi charging port, dan juga teknologi head unit yang berukuran 8 inci. Wuling seri Confero ini ditawarkan dengan kisaran harga antara Rp 128.800.000 sampai Rp 162.900.000 saja.

Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam mencari mobil jenis MPV dengan harga yang dapat dijangkau, mungkin mobil Wuling tipe Confero S ini bisa menjadi pilihan tepat Anda untuk segera mewujudkan mimpi memiliki mobil MPV dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk keluarga Indonesia.

Kebutuhan bertransportasi memang tidaklah bisa dipungkiri lagi di era sekarang, di mana segala sesuatunya benar-benar bergantung pada segi mobilitas yang tinggi, dan untuk mendukung itu, Anda beserta keluarga juga semestinya memiliki fasilitas transportasi yang memadai pula.

Dengan mobil MPV Anda tidak perlu lagi resah atau ragu akan daya tampungya, dan juga bisa Anda andalkan di berbagai situasi acara dan segala macam cuaca, dan tentunya dapat membantu Anda sekeluarga dalam memenuhi kebutuhan dalam bertamasya secara beramai-ramai atau bersama-sama. Untuk itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk tidak salah dalam memilih mobil berjenis MPV.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer