MyWuling+ Lengkapi Layanan After Sales Wuling

27 April, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image MyWuling+ Lengkapi Layanan After Sales Wuling

Aplikasi mobile yang mengusung konsep ‘easy, connect, and up-to-date’

Jakarta, 26 April 2019 – Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai layanan purnajual. Dalam acara bertajuk ‘Wuling Media Briefing’ yang berlokasi di Holiday Inn Express JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Wuling turut memperkenalkan MyWuling+ dan menjelaskan beragam fasilitas yang didapat dari layanan berbasis aplikasi ini.

“Kami terus berkembang dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi untuk menghadirkan produk dan layanan purnajual bagi konsumen Tanah Air. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect and up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Cortez Raih Penghargaan Ajang OTOMOTIF AWARD 2019

MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna, serta dealer dalam satu platform. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam. Selain itu melalui MyWuling+, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin dan lokasi dealer terdekat.

Selanjutnya, MyWuling+ juga membantu untuk menghubungkan pengguna dengan pengguna lainnya serta komunitas pemilik Wuling melalui laman User Community dan Fans Club. Tak hanya itu, aplikasi ini pun menyajikan beragam kabar terkini mengenai Wuling baik dari sisi produk, layanan, dealer, sampai dengan program promosi. Lalu menampilkan deretan video aktifitas Wuling dan pengguna dapat mengumpulkan poin dalam loyalty program yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dalam fasilitas Point.

Baca juga: Wuling Almaz dan Rekan Media Otomotif Berpetualang ke Tasikmalaya

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan instalasi MyWuling+, aplikasi ini sudah dapat diunduh di App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android. Khusus pengguna yang melakukan pemasangan dan registrasi MyWuling+ di booth Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 memperoleh 100 poin.

Sebagai informasi tambahan, pada bulan Ramadhan tahun ini, Wuling mengadakan program ‘Worry-Free’ Pre- Lebaran Service Campaign yang akan berlangsung pada tanggal 1-29 Mei 2019. Pelanggan yang telah mengunduh MyWuling+ akan memperoleh kupon senilai paket Service yang meliputi pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian filter oli gratis hingga diskon 30% untuk pembelian oli mesin. Kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali service sebelum 30 Juni 2019, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ‘Worry-Free’ ini kami hadirkan untuk memberikan rasa tenang bagi para pelanggan ketika melakukan perawatan kendaraannya menjelang Lebaran. Kami berharap inovasi layanan purnajual ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan layanan dari Wuling Motors,” tambah Taufik S. Arief.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer