Pemenang Wuling Drive & Win Periode Pertama Diumumkan

5 November, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Pemenang Wuling Drive & Win Periode Pertama Diumumkan

Tiga pemenang membawa pulang satu unit Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT

Jakarta, 26 October 2019 – Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi mengumumkan tiga pemenang program ‘Drive & Win’. Periode pertama test drive berhadiah lini produk Wuling ini telah dimulai sejak 1 September 2019 hingga 15 Oktober 2019 dan telah diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia. Setelah melalui proses pengundian, sebanyak 3 pemenang diumumkan yang terdiri atas 1 pemenang Confero S ACT, 1 pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan 1 pemenang Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater, pada kegiatan Super Wuling Experience Weekend di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Semangat ‘Drive For A Better Life’ kami bawa dalam program ini dengan mengajak masyarakat untuk mencoba secara langsung produk Wuling serta berkesempatan untuk memenangkan mobil Wuling. Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang dan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap program ini, terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar di website driveandwin.wuling.id.” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Tambah Jaringan Diler di Tangerang

Sebanyak 3 orang pemenang periode pertama Wuling ‘Drive & Win’ yang berhak membawa pulang lini produk Wuling terdiri dari Harianto yang berasal dari Bekasi merupakan yang beruntung memenangkan 1 unit Confero S ACT, sementara Elnawati dari kota Pontianak mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT, serta Suherman dari kota Jambi yang memperoleh 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Zia Ul Rahman dari pihak Wuling Motors dan turut disaksikan perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan notaris.

Untuk berpartisipasi daftarkan diri di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler terdekat untuk test drive atau bertransaksi 1000x562

Untuk berpartisipasi pada program ini, peserta mendaftarkan diri melalui website Drive and Win guna mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling akan diundi setiap akhir periodenya.

Baca juga: Wuling Finance Resmi Hadir untuk Semakin Memudahkan Konsumen

Sebagai informasi tambahan pada tahap pertama Wuling ‘Drive & Win’ ini telah mencapai ribuan peserta yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia telah mendaftar, test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Untuk periode keduanya sudah dibuka sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020.

Kesempatan memenangkan lini produk Wuling masih ada di Wuling Drive Win periode selanjutnya 1000x562

“Masih ada kesempatan lain bagi peserta di periode pertama, karena nomor undian akan tetap berlaku di periode selanjutnya. Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi, mari kunjungi Drive and Win dan diler terdekat untuk berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan Wuling serta memenangkan produk andalan kami,” ajak Zia Ul Rahman.

###

 Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 dan FORWOT Car Of The Year 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer