Program Layanan Purna Jual Wuling Pastikan Kenyamanan Pelanggan

11 August, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Program Layanan Purna Jual Wuling Pastikan Kenyamanan Pelanggan

Biaya perawatan terjangkau dan jaminan suku cadang berkualitas tinggi

Pelanggan bisa tenang jika membeli mobil Wuling. Wuling Motors (Wuling) memastikan untuk memberikan layanan purna jual terbaik sejak pelanggan membeli Mobil Wuling. Diler Wuling yang sudah beroperasi akan bertambah menjadi 50 dealer akhir tahun ini. Mulai dari garansi sampai dengan suku cadang dan layanan pelanggan akan menjadi prioritas utama Wuling untuk menciptakan kenyamanan pelanggan.

Dalam layanan purna jual ini, Wuling memberikan garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama dan transmisi sampai 5 tahun, dan garansi suku cadang sampai satu tahun. Wuling juga membebaskan biaya jasa perawatan rutin hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, sesuai syarat dan ketentuan. Wuling ingin mewujudkan Drive For A Better Life dengan layanan purna jual terbaik bagi para pelanggan.

Bekerja sama dengan penyedia komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, dan Asahima Flat Glass, Wuling memastikan suku cadang berkualitas dan selalu tersedia dengan harga yang terjangkau. Dengan membangun Supplier Park, yang memanfaatkan setengah dari area pabrik, Wuling mampu mengefektifkan waktu dan biaya dalam menyediakan suku cadang yang terjangkau dan terpercaya untuk semua mobil Wuling.

Baca juga:

Wuling Motors Siap Melayani Indonesia

Setiap jaringan dealer Wuling juga akan memberikan pelayanan perawatan kendaraan yang biayanya lebih murah sampai 20%. Adanya Wuling Mobile Service (WMS) juga membuat sistem perawatan mobil Wuling lebih mudah karena pemilik bisa merawat kendaraannya di mana pun ia mau tanpa biaya apa pun. Dalam situasi darurat, Wuling Mobile Service juga bisa menjadi pilihan pelanggan. Jika butuh informasi dan bantuan, pelanggan bisa menghubungi Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan, Wuling juga merekrut teknisi terbaik yang sebelumnya harus menjalani pelatihan intesif di Wuling Training Center.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer