Tiga Diler Wuling Telah Beroperasi dan Siap Melayani Masyarakat Surabaya

24 September, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Tiga Diler Wuling Telah Beroperasi dan Siap Melayani Masyarakat Surabaya

Wuling hadir di Kota Pahlawan dengan layanan penjualan dan purna jual terpadu bagi pelanggan

Masyarakat Surabaya dan sekitarnya kini semakin mudah mendapatkan Wuling. Dengan semangat Drive For A Better Life, tiga dealer resmi dengan konsep 3 S ((Sales, Service, Spare part) siap melayani pelanggan Wuling di Surabaya. Dealer 3 S Wuling akan memberikan layanan penjualan, perbaikan, juga penggantian suku cadang, dan perawatan berkala.

Tiga outlet Wuling di Surabaya memiliki ruang pamer untuk memperlihatkan MPV pertama Wuling, seri Confero, service bay, dan ruang penyimpanan suku cadang. Kenyamanan pelanggan juga dipastikan dengan ruang tunggu berpendingin ruangan, koneksi Wi-Fi gratis, makanan ringan dan minuman gratis, serta Musholla.

Mari berkenalan dengan ketiga dealer Wuling di Surabaya. Dealer pertama yaitu Wuling Sidoarjo, kerja sama Wuling dengan PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana). Berlokasi di Jl. A. Yani (Sruni) No. 101, Gedangan, Sidoarjo, outlet ini didirikan di lahan 2.500 meter persegi. Dengan luas bangunan kurang lebih 800 meter persegi, dealer Wuling Sidoarjo dilengkapi 4 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 4 unit mobil. Dua orang teknisi terlatih, 1 orang service advisor, dan 1 sales counter siap melayani kebutuhan pelanggan Wuling Sidoarjo.

Dealer resmi kedua yaitu Wuling HR Muhammad yang dioperasikan oleh PT Arista Jaya Lestari Surabaya (Arista). Beralamat di Jl. HR Muhammad No. 132, Surabaya, dealer ini dibangun di lahan 4.200 meter persegi. Dengan bangunan seluas 1.420 meter persegi, Wuling HR Muhammad mempunyai 10 unit car stall di service bay dan bisa memamerkan 5 unit mobil di area showroom-nya. Tak kurang dari 6 orang teknisi terlatih, 2 orang service advisor, 2 orang part counter, serta 2 orang sales counter terlibat dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Wuling HR Muhammad.

Dealer Wuling Tunjungan adalah deaer resmi Wuling ketiga di Surabaya. Dealer terpadu yang dikelola oleh PT Wahana Autoberlian Utama (Wahana) ini berlokasi di Jl. Tunjungan No. 50, Surabaya. Outlet ini diperkuat dengan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang menyajikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan perawatan mobil tanpa mengunjungi dealer. Didirikan di atas area 2.425 meter persegi dengan bangunan seluas 830 meter persegi, dealer Wuling Tunjungan memiliki 5 unit car stall dan showroom yang dapat memajang 7 unit mobil. Outlet ini didukung oleh 2 mekanik, 1 service advisor, 1 part counter, dan 3 sales counter yang akan selalu mempersembahkan pelayanan prima bagi pelanggan Wuling.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer