Wuling Almaz Kini Hadir di Palembang

8 March, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Almaz Kini Hadir di Palembang

Produk SUV Pertama Wuling Diluncurkan untuk masyarakat Pasar Sumatra Selatan

Palembang, 7 Maret 2019 – Setelah hadir di empat kota, kini giliran Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz, di Palembang. Berkolaborasi dengan PT Maju Global Motors, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Palembang Trade Center (PTC). Almaz ‘Drive Unlimited Way’ diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakniPristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329.800.000 untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

“Palembang merupakan daerah dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Tanah Air. Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di wilayah ini sebagai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi pintar dalam produk ini yang kami harap dapat memberikan pengalaman berkendara ‘Drive Unlimited Way’,” jelas Abdur Rahim selaku Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors.

Pengunjung Palembang Trade Centre Menghadiri Pameran Wuling Almaz Setelah Peluncuran Resminya di Palembang 1 1000x601

Perihal penampilan, eksterior SUV pertama Wuling ini didukung oleh stunning exterior design yang mengaplikasikan future eyes LED, dynamic parallel design, dan floating roof memunculkan kesan gagah dan sporty. Almaz memiliki ruang lega yang modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather.

Mengenai spesifikasi mekanisnya, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya. Dilengkapi dengan Continuously Variable Transmission 8-speed simulated dari Bosch, menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsive dalam dua mode berkendara yakni, Eco (S) dan Sport (S).

Salah satu fitur andalan Almaz, Smart Multimedia 10,4” touch screen dilengkapi dengan konektivitas, Wuling Link, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta fasilitas entertainment bagi pengguna yang didukung sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman. SUV ini juga diakomodasi oleh panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Beragam fitur keselamatan modern pun menambah keamanan pengguna dalam berkendara meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, front and side airbag, system pengereman ABS, EBD, BA, Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC),hinggaHill Hold Control (HHC).

Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ADI_0647 1 1000x667

Selain menampilkan Almaz, pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan lini produk Wuling selama pameran yang diselenggarakan pada pada 7-10 Maret 2019 di Palembang Trade Center. Sebagai informasi, Wuling memiliki jaringan diler di Palembang, yaitu Wuling Maju Motor Palembang Soekarno Hatta.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer