Wuling BLESS Perkenalkan Experience Center Kepada Masyarakat - Wuling Motors

Berita Wuling

Wuling BLESS Perkenalkan Experience Center Kepada Masyarakat

19 November, 2019

Image Wuling BLESS Perkenalkan Experience Center Kepada Masyarakat

Sebuah area khusus bagi konsumen yang memadukan unsur teknologi dan gaya hidup

Surabaya, 16 November 2019 – Wuling BLESS, salah satu mitra dealer Wuling di Surabaya, pada hari ini menggelar customer gathering dan memperkenalkan Experience Center. Acara yang berlokasi di dealer Wuling BLESS yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari ini turut mengundang rekan komunitas dan juga media. Experince Center merupakan sebuah area khusus yang ditujukan kepada para konsumen dengan menggabungkan aspek teknologi dan gaya hidup.

“Experience center ini merupakan inisiasi dari Wuling Motors untuk menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. Dan Kami Wuling BLESS dipilih menjadi dealer yang dilengkapi dengan fasilitas ini. Kami berharap area khusus ini dapat dinikmati dan disambut hangat oleh konsumen di Surabaya,” terang Willy Hendrata selaku Presiden Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Experience center sendiri mengusung konsep ‘Gather For A New Wuling Life Experience’ yang timbul dari sinergi teknologi Wuling dan gaya hidup konsumen saat ini. Sedangkan untuk menjadikannya tampil berbeda dengan area lain di dealer Wuling BLESS, area ini mencampurkan unsur gaya modern, casual dan industrial.

Mengenai pembagian cluster yang terdapat dalam Experince Center ini terdiri dari beberapa area. Mulai dari area customer disscusion, car parts & merchandise, screen projector, MyWuling+ Apps, lounge untuk bersantai, cafe counter sampai dengan area display yang menampilkan lini produk Wuling terbaru.

“Dengan beragam value yang berada di Experience Center ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan unik kepada konsumen.” tambah Willy Hendrata.

####

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan sebagai Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, produk keduanya, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor dan Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019 dan FORWOT Car Of The Year 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Quick Help