Wuling Cortez Resmi Meluncur Di Indonesia

9 February, 2018
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Cortez Resmi Meluncur Di Indonesia

Pilihan baru di segmen Multi Purpose Vehicle dengan fitur berlimpah  

Jakarta, 8 Februari 2018 – Hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan Wuling Cortez ke hadapan publik di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Momen peluncuran ini sekaligus diwarnai dengan pengumuman harga resmi Wuling Cortez dan penanda masuknya pemain baru di kelas medium MPV Tanah Air.

Dengan mengusung konsep The New Choice of MPV, Wuling Cortez dideskripsikan sebagai pilihan baru bagi konsumen Indonesia yang dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp & DRL Design, serta fitur-fitur berkelas di segmennya. “Hadirnya Cortez didasari oleh semangat Drive For A Better Life. Kami ingin membawa pelanggan untuk merasakan semangat tersebut melalui produk terbaru ini dan dapat memberikan pilihan bagi masyarakat,” terang Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Mengenai spesifikasi umum Wuling Cortez mengaplikasikan mesin berkonfigurasi 4-silinder dengan kubikasi 1.800 cc yang bertenaga maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan mengantarkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan yang memberikan pilihan serta kemudahan berkendara.

Berbicara tentang fitur Cortez, medium MPV ini dilengkapi dengan pilihan fitur keselamatan baru yang terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang lengkap menambah impresi elegan Cortez.

Dalam rangka menunjang kenyamanan, medium MPV ini dibekali dengan Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Perihal banderol harga on-the-road Wuling Cortez untuk area Jakarta mulai dari Rp 218.000.000 sampai dengan Rp 264.000.000. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain fitur yang kompetitif di kelasnya, Wuling Cortez juga didukung dengan layanan purna jual yang prima seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Insurance, Wuling Mobile Service (WMS) sampai Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050.

Wuling Cortez Resmi Meluncur Di Indonesia 1 1000x665

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer