Wuling Experience Weekend Menyapa Sulawesi Selatan

20 August, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Experience Weekend Menyapa Sulawesi Selatan

Ramaikan akhir pekan warga Makassar bersama Wuling dengan rangkaian kegiatan menarik

Makassar, 17 Agustus 2019 – Setelah diadakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Medan, Semarang, dan Denpasar, Wuling Motors (Wuling) menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini. Bersama Kumala Group, Wuling menghadirkan ragam kegiatan menarik, mulai dari festival kuliner dan musik, test drive, permainan seru hingga pengumuman harga varian terbaru Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami menghadirkan Wuling Experience Weekend di Makassar. Melalui beragam aktivitas seru, kami berharap bahwa kegiatan ini dapat semakin mendekatkan Wuling dengan para pelanggan di wilayah Sulawesi Selatan, terutama di Makassar dan sekitarnya,” jelas Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors.

wewmakasar1 1000x667

Dalam acara Wuling Experience Weekend, pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam Halo Wuling Challenge dan bermacam permainan lainnya. Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik.

Menyambut Wuling Experience Weekend, harga on the road  Makassar dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND turut diumumkan. Terdapat empat tipe yang dipasarkan, yaitu Smart Enjoy MT (Rp283.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp295.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp348.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp358.800.000).

Teknologi WIND dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif. Inovasi voice command canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung.

wewmakasar2 1000x722

Varian terbaru Almaz diluncurkan dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta beragam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Wuling turut menyematkan desain dynamic parallel dan floating roof serta fitur keselamatan yang lengkap pada produk ini. Almaz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Smart Technology SUV ini pun didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Sebagai informasi, saat ini di Makassar, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar, dan Wuling Kumala Gowa.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer