Wuling Hadirkan Lini Produk Lengkap di GIIAS Surabaya 2019

1 April, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Lini Produk Lengkap di GIIAS Surabaya 2019

Selain menampilkan berbagai pilihan produk, turut tersedia penawaran menarik selama pameran

Surabaya, 29 Maret 2019Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Timur dengan keikutsertaannya dalam GIIAS Surabaya 2019 yang dimulai dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2019 berlokasi di Grand City Convex, Surabaya. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menampilkan lini MPV andalan serta produk SUV terbarunya di booth N yang memiliki luas 154 meter persegi.

3 1000x447

“Kami kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa serta beragam produk yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami bersama mitra diler menampilkan produk MPV serta SUV pertama kami yang mengusung konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz dalam pameran ini. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelas Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Raih Penghargaan di Indonesia Car of The Year 2018

1 1000x447

Mengusung tema ‘The Future is Now’ di GIIAS Surabaya 2019, Wuling menghadirkan deretan produk yang dibekali teknologi modern dan menjawab kebutuhan konsumen. Mulai dari seri Confero, The Real Spacious Family MPV yang telah meraih berbagai penghargaan seperti Indonesia Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV dari Majalah Mobilmotor, Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018, serta ICOTY 2018 sebagai Best Value For Money. Lalu,Cortez, The New Choice of MPV yang meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 versi Majalah Mobilmotor serta Best of Medium MPV Gasoline OTOMOTIF Award 2019. Kemudian tidak ketinggalan, Almaz, Drive Unlimited Way yang merupakan produk keempat Wuling, turut dipamerkan selama pameran.

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanjadan lainnya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Wuling Motors Berikan Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

“Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz. Dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur,” terang Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yang beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. Terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya,Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer