Berita Wuling | Event

Wuling Motors Berpartisipasi Di GIIAS Medan Auto Show 2017

26 November, 2017

Image Wuling Motors Berpartisipasi Di GIIAS Medan Auto Show 2017

Hadirkan program promosi yang menarik untuk pelanggan di Sumatera Utara

Selama gelaran even GIIAS Medan Auto Show 2017 yang diselenggarakan pada 22—26 November 2017 di Santika Convention Hall, Medan, Wuling Motors juga ikut berpartisipasi dan memboyong Confero, MPV pertama Wuling yang baru diperkenalkan pada publik Agustus 2017 lalu. Dalam pameran ini, pelanggan pun dimanjakan dengan beraneka penawaran antara lain promo DP (down payment) menarik untuk pembelian kredit, bonus perawatan untuk pembelian tunai, dan harga khusus untuk trade-in. Selain dapat memilih salah satu promo menarik tersebut, juga ada hadiah uang tunai jutaan rupiah yang bisa pelanggan bawa pulang, tentunya dengan syarat tertentu.

Pengunjung GIAAS Medan Auto Show 2017 pun bisa merasakan langsung nyamannya Confero lewat sesi test drive. Cukup daftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS Medan Auto Show 2017 berlangsung.

Mengusung konsep “My Wuling My Home”, Wuling menyulap arena seluas 126 meter persegi dengan rancangan booth yang menggambarkan kenyamanan sebuah rumah. Lewat Confero dan desain booth Wuling di GIIAS Medan Auto Show 2017, pengunjung bisa merasakan kenyamanan seperti di rumah sendiri.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengungkapkan bahwa Medan adalah pasar potensial otomotif di Indonesia. Perekonomian Medan yang terus bertumbuh ditambah karakter kekeluargaan masyarakat Medan dinilai sesuai dengan konsep Confero, kendaraan nyaman yang diperuntukkan bagi keluarga Indonesia.

Dengan tagline The Real Spacious Family MPV, seri Confero dan Confero S menawarkan kabin luas dan ruang kepala serta ruang kaki yang lega sehingga menambah kenyamanan berkendara. Kenyamanan seri Confero didukung oleh mesin 4-silinder 1.500 cc dengan sistem transmisi manual 5-percepatan. Untuk pelanggan yang menyukai mobil bergaya sporty, juga hadir Confero S yang dilengkapi Day Running Light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang sporty, serta aneka fitur pendukung yang canggih dan modern.

Wuling juga berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik dengan garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun, serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tunggu apa lagi, saatnya Drive for A Better Life bersama Wuling Motors.