Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan nama produk pertamanya di Indonesia, Confero S di acara "Media First Impression" - Wuling Motors

Berita Wuling

Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan nama produk pertamanya di Indonesia, Confero S di acara “Media First Impression”

24 Mei, 2017

Image Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan nama produk pertamanya di Indonesia, Confero S di acara “Media First Impression”

Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan nama produk pertamanya di Indonesia, Confero S, di acara “Media First Impression” yang diadakan di Jetski Café, Jakarta Utara. Wuling telah memilih nama produk pertamanya di Tanah Air, yaitu Confero S yang artinya untuk kebersamaan (to bring together). Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, “Nama Confero terinspirasi oleh pemahaman kami akan nilai budaya masyarakat Indonesia yang sangat mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan. Sedangkan ‘S’ pada nama Confero merupakan singkatan dari ‘Sport’. Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty.”

Hari ini Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan acara ‘First Impression’ untuk menampilkan mobil pertamanya, Confero S, kepada media. Diadakan di Jetski Café, Jakarta Utara, media diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil Wuling yang telah dikembangkan secara intensif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami bangga menampilkan Wuling Confero S yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2017 sebagai realisasi komitmen jangka panjang kami di Tanah Air. Produk ini mencerminkan upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia akan suatu mobil, hingga akhirnya kami bisa sampai di tahap ini. Sesuai komitmen kami, kami akan selalu berusaha menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors.

Melalui acara First Impression, jurnalis diundang untuk melihat dan memperoleh pengalaman mengemudi bersama Wuling Confero S. Para pewarta juga berkesempatan untuk merasakan fitur unik dan berbeda dari Confero S melalui permainan dan test drive pada arena yang dirancang khusus, seperti ‘Parking Challenge’ untuk mencoba fungsi sensor parkir belakang dan depan, serta kamera parker belakang.

Confero S adalah MPV dengan kabin luas yang menawarkan dua konfigurasi, 7-bangku dan 8-bangku, untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang. Mobil ini dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, smart key, beserta fitur lainnya untuk memastikan keamanan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX. Tak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan, mobil pertama Wuling ini juga dibekali Charging Port dan Head Unit 8″Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh masyarakat Indonesia karena mobil tersebut merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan akan suatu kendaraan. “Nama Confero S merupakan hasil penelitian kualitatif dan kuantitatif kami yang melibatkan calon pelanggan. Mayoritas responden mengatakan bahwa nama Confero S menggambarkan kesan kepercayaan diri, sporty, namun elegan. Hal ini sejalan dengan apa yang ditawarkan Confero S, mobil dengan kabin luas, namun elegan untuk keluarga Indonesia,” tambah Cindy.

Wuling akan secara resmi meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini serta mendirikan 50 titik penjualan dan layanan purna jual sepanjang 2017. Angka ini diharapkan akan terus bertambah dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggan Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan Wuling di seluruh Indonesia.

 

Quick Help