Wuling Raih Dua Penghargaan di Indonesian Car of The Year 2018

20 December, 2018
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Raih Dua Penghargaan di Indonesian Car of The Year 2018

Lini Produk MPV Wuling mendapat gelar Best Medium MPV dan Best Value For Money

Jakarta, 20 Desember 2018 – Wuling Motors (Wuling) dengan dua lini produk MPV andalannya, yaitu Wuling Cortez dan Wuling Confero S dianugerahi penghargaan dalam ajang Indonesian Car of the Year 2018 (ICOTY 2018) yang diselenggarakan oleh majalah Mobilmotor di Ancol Jimbaran Resto, Jakarta, kemarin (19/12). Wuling Cortez berhasil meraih gelar sebagai Best Category Medium MPV dan Wuling Confero S mendapat predikat Best Value for Money.

 

“Kami sangat mengapresiasi dua penghargaan yang diberikan kepada kami. Lini produk MPV kedua kami, Wuling Cortez, terpilih sebagai Best Medium MPV. Selain itu, Wuling Confero S, mendapatkan kategori special, yakni Best Value for Money. Pencapaian ini memacu kami untuk terus meningkatkan pelayanan serta inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

 

Penghargaan_Best_Category_Medium_MPV_diterima_oleh_Dian_Asmahani_Brand_Manager_Wuling_Motors 1000x750

 

Pengujian mobil dalam ajang ICOTY yang telah memasuki tahun ke-17 ini dilaksanakan di Jakarta dan Bogor pada 29 September – 7 November 2018 oleh dewan juri. Perhelatan ICOTY tahun ini diikuti 29 mobil dari 16 APM serta dibagi dalam 10 kategori dan 4 kategori spesial. Pengujian dilakukan dengan jarak sejauh 200 kilometer yang dirasa cukup untuk merasakan performa dan fitur yang ditawarkan oleh seluruh finalis. Menariknya,pada tahun ini mobil juga diuji saat dikendarakan pada malam hari dan peranti lampu kendaraan turut menjadi bahan penilaian dalam keserasian desain oleh para juri.

Wuling Cortez‘The New Choice of MPV’ sendiri diluncurkan pada Februari 2018 lalu di Jakarta. Medium MPV ini didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder dengan kubikasi1.800 cc yang sanggup menyajikan tenaga maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan menghasilkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600 rpm serta pilihan transmisi manual 6-percepatan dan i-AMT.

 

Kenyamanan dalam berkendara juga ditawarkan oleh Wuling Cortez melalui fitur Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Drive Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, serta Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System with Navigation dan USB charging port untuk mengisi daya gawai di setiap baris bangku.

Sementara itu, Wuling Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ yang secara resmi diperkenalkan pada Agustus 2017 ini dipasarkan mulai dari Rp 159,800,000 OTR Jakarta. Didukung dengan hadirnya Day time Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang stylish, memperkuat desain sporty Wuling Confero S yang juga dibekali dengan mesin berkonfigurasi 4-silinder 1.500 cc yang didukung oleh transmisi manual 5-percepatan.

 

Wuling_Confero_S_mendapat_predikat_Best_Value_for_Money_di_ICOTY_2018 1000x631

Dengan penghargaan special Best Value For Money, Wuling Confero S telah meraih tiga penghargaan di dunia otomotif Indonesia. Sebelumnya, Low MPV ini telah meraih dua penghargaan, yaitu Best Small MPV di ICOTY 2017 dari Mobilmotor dan Rookie of The Year 2018 versi Tabloid Otomotif.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer