Wuling Resmi Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di Bali

20 May, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Resmi Hadirkan Cortez CT & Confero S ACT di Bali

Dua Varian Produk MPV Terbaru Wuling Kini Dipasarkan di Pulau Dewata

Bali, 18 Mei 2019 – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran dua MPV terbaru Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, hari ini Cortez CT dan Confero S ACT diniagakan secara resmi di Bali.  Wuling berkolaborasi dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler di Pulau Bali memperkenalkan dua varian baru dari MPV andalan Wuling di Mal Bali Galeria. Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 250.000.000 sampai Rp 300.000.000, sementara Confero S ACT diniagakan Rp 206.800.000, keduanya merupakan harga OTR Bali.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Zia Ul Rahman selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Cortez_CT__The_New_Advanced_MPV__ditawarkan_mulai_dari_Rp_250.000.000_sampai_Rp_300.000.000_untuk_wilayah_Bali 1000x746

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Nuansa elegan dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern turut disematkan pada interior Medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan. Tidak hanya itu, beragam fitur modern juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Untuk Pilihan warnanya terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Confero_S_ACT_diniagakan_seharga_Rp_206.800.000_OTR_Bali 1000x628

Selain itu, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk Pulau Bali, Wuling juga mengadakan pameran hingga 19 Mei 2019 di Mal Bali Galeria. Unit test drive pun tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama dua varian terbaru MPV Wuling ini selama pameran berlangsung.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer