5 Kelebihan Wuling Cortez CT yang Harus Anda Ketahui

18 October, 2020

Image 5 Kelebihan Wuling Cortez CT yang Harus Anda Ketahui

Tak bisa dipungkiri mobil jenis MPV memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bisa dilihat banyak model MPV yang ditawarkan di Tanah Air. Seperti Wuling yang  menghadirkan MPV unggulannya dengan segudang kelebihan yaitu Cortez CT untuk keluarga di Indonesia.

MPV ini menawarkan sederet keunggulan yang dapat membuat keluarga Indonesia nyaman saat mengendarainya baik itu sebagai pengemudi maupun penumpang.

Setidaknya ada 5 kelebihan yang wajib Anda ketahui mengapa Wuling Cortez CT layak dimiliki. Yuk ketahui lebih dalam penjelasannya!

Eksterior Elegan dan Stylish

Eksterior Elegan dan Stylish

Melihat dari tampilan eksteriornya, Cortez CT menawarkan sentuhan elegan dan stylish. Seperti lampu LED Projector pada headlamp dan pelipatan elektrik dengan lampu sein LED pada bagian mirror pada kaca spion. Sementara bagian antena di atapnya disematkan dengan desain shark fin elegan.

Tampilan luar Cortez CT dibuat sesimpel mungkin namun detail desainnya yang membuat varian ini tampil elegan dan sangat modern. Membuat Anda percaya diri mengendarainya.

Kabin Lega

Kabin Lega

Wuling Cortez CT memiliki dimensi panjang 4.780 mm x lebar 1.816 mm x tinggi 1.755 mm. Dimensi ini membuat kabin Cortez CT lega untuk mengangkut seluruh anggota keluarga Anda hingga delapan orang di dalamnya. Kabin lega ini juga didukung oleh konfigurasi tempat duduk berupa Captain Seat dengan balutan kulit sintetis.

Baca juga: Wuling Cortez CT, MPV Bermesin Turbo dan Nyaman

Fitur Keselamatan

Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan juga menjadi salah satu hal yang penting dan menambah kenyamanan Anda di dalam mobil. Tak perlu meragukan fitur keamanan di dalam Wuling Cortez CT.

Pasalnya, MPV ini telah mengusung sejumlah fitur canggih seperti Rear Parking Camera, Front and Rear Parking Sensor, Hill Hold Control yang mencegah kendaraan mundur saat berada di tanjakan, hingga Dual SRS Airbag di depan dan samping.

Pada bagian pengereman sudah dilengkapi sistem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC). Lalu dilengkapi fitur tambahan lainnya yaitu Isofix, Immobilizer, All-seat Safety Belt Indicator, Electric Parking Brake, dan Automatic Vehicle Holding.

Baca juga: Fungsi AVH Pada Mobil Wuling Cortez CT

Suspensi yang Nyaman

Suspensi yang Nyaman

Suspensi sangat berhubungan serta dengan kenyamanan berkendara. Bila suspensinya empuk kenyamanan sepanjang perjalanan pun pasti terasa. Salah satu jenis suspensi yang disematkan pada Wuling Cortez CT adalah Independent Suspension.

Bermodalkan suspensi ini, membuat handling Wuling Cortez CT lebih baik. Guncangan pun dapat lebih banyak teredam dengan Independent Suspension.

Performa Mesin Tangguh

Performa Mesin Tangguh

Wuling Cortez CT lahir dengan mengusung aspek Confident, Comfort, dan Complete. Sisi Comfort dan Complete telah didapatkan dari fitur yang tersemat. Sedangkan aspek Confident atau rasa percaya diri diperoleh Cortez CT dari mesin turbo 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc dengan teknologi Turbocharger by Honeywell.

Mesin di balik kap Cortez CT itu mampu membuat mobil menghasilkan tenaga setara 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan ke roda depan.

Dengan kemampuan mesin yang tangguh, Anda tak perlu khawatir jika mobil ini dibawa bepergian jauh. Dijamin selain nyaman, juga tak merasa kewalahan karena ketangguhan mesin di dalamnya. Memiliki kualitas yang memuaskan untuk harga Wuling Cortez CT   ini.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer