5 Mobil Keluarga Terbaik Tahun 2021 dari Wuling

3 May, 2021
clock-bold
6 menit membaca

Image 5 Mobil Keluarga Terbaik Tahun 2021 dari Wuling

Mobil berkapasitas tujuh penumpang kian menarik hati masyarakat Indonesia terutama untuk kebutuhan keluarga. Ada beragam jenis mobil hadir di Indonesia, namun tentu saja hanya beberapa MPV dan SUV terbaik 2021 yang didesain untuk kenyamanan keluarga Indonesia.

Seperti Wuling yang memberikan deretan pilihan mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia. Wuling menghadirkan 5 mobil MPV dan SUV yang dibekali deretan fitur canggih dengan desain stylish dan modern yang semakin menarik perhatian. Inilah deretan kelebihan yang dimiliki SUV dan MPV keluaran Wuling.

Wuling Cortez CT Type S

Wuling-Cortez-CT-Type-S

Mobil terbaik 2021 yang pertama untuk keluarga Indonesia adalah Cortez CT Type S. Merupakan varian terbaru Cortez CT. Varian ini sudah menggunakan pelek single tone dengan lampu LED di depan dan belakang pada bagian eksteriornya.

Sementara pada bagian interior desainnya masih mengusung two tone color seperti varian sebelumnya. Tetapi pada tipe tertinggi Cortez CT Type S ini sudah mengusung kursi Captain Seat berbalut bahan kulit sintetis.

Beralih pada mesin di dalamnya, varian ini mengusung mesin turbo 4 silinder segaris, DOHC, DVVT berkapasitas 1.451 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal setara 140 daya kuda.

Bagaimana fitur-fiturnya? Sudah pasti membuat Anda nyaman melalui start/stop button untuk menyalakan mobil, ada pula Keyless Entry, serta Remote Open Window and Trunk. Tak ketinggalan fitur layar hiburan Advance berukuran 8 inci, Audio Steering dan Call Button, hingga USB charging.

Fitur keamanannya pun sudah sesuai standar seperti rem cakram di bagian belakang, ABS, EBD, Isofix hingga dual SRS Airbag. Plus fitur Rear Parking Camera untuk memudahkan Anda parkir di tempat yang sulit.

Wuling New Confero S

New Confero S

Pada bagian eksterior, Anda sudah melihat tampilan berbeda pada New Confero S ini, yaitu desain grill dan bumper yang sporty dan gagah. Diperkuat pula dengan desain baru lampu melalui projector headlight sebagai pengatur pencahayaan dan Day Time Running Light untuk keamanan berkendara.

Namun yang menjadi keunggulan pada varian ini yaitu fitur TPMS (Tire Pressure Monitoring System) untuk mengetahui tekanan ban mobil dari layar Multi Information Display (MID) yang terpasang di dalam kabin mobil ini.

Memasuki area interior, Anda akan merasakan tampilan modern berkat dashboard elegan dengan head unit berukuran 8 inci. Semakin terkesan modern karena sudah terintegrasi teknologi touchscreen untuk mempermudah Anda mengakses berbagai fitur yang ada selama mengendarainya. Tampilan modern didukung dengan kabin yang lega dan hadirnya captain seat serta jok berbahan kulit sintetis.

Pada sistem keselamatan berkendara, New Confero S menyematkan disc brake untuk pengereman yang jauh lebih baik dan sudah dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) untuk keamanan Anda selama berkendara.

Sementara itu, fitur Clear Rear Parking Camera Dengan hadir untuk memudahkan Anda parkir lebih mudah karena dapat melihat melalui sensor parkir dan mengecek langsung pada head unit di dashboard.

Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS menjadi salah satu rekomendasi mobil terbaik 2021 untuk keluarga Wuling. Merupakan varian terbaru mobil SUV Wuling yang menampilkan desain mewah yang disematkan teknologi futuristik.

Almaz RS menghadirkan konsep logo baru dari Wuling melalui silver yang mewakili tampilan sporty  dan grille futuristik. Varian ini menjadi kendaraan cerdas yang dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk sistem keamanan berkendara didukung perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, (WIND).

Semua rangkaian teknologi ini adalah bagian dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang merupakan ekosistem cerdas yang menghubungkan antara kendaraan dan penggunanya melalui aplikasi My Wuling+ serta head unit.

Membuktikan kendaraan pintar melalui teknologi AI (Artificial Intelligence), Wuling menyematkan teknologi terbaru WISE yang akan menemani kenyamanan berkendara. Inovasi terbaru ini memungkinkan Anda terhubung dengan kendaraan melalui aplikasi My Wuling+. Plus hadirnya fitur 360 camera untuk keamanan dan kenyaman saat harus parkir di mana pun.

Soal performa mesin, Almaz RS didukung mesin bensin dengan konfigurasi 4 silinder dengan kapasitas 1.500cc dilengkapi turbocharger sehingga menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm.

Sementara sistem keamanannya sudah dilengkapi Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC) serta front & side airbag.

Wuling Almaz Smart Enjoy

 Wuling Almaz Smart Enjoy

Pada varian Wuling Almaz Smart Enjoy ini berbalut desain semi eksklusif, tidak mengutamakan kemewahan namun tetap memiliki fitur-fitur cerdas, salah satunya WIND (Wuling Indonesia Command) pada head unit. Varian pun terbagi dalam dua jenis, yaitu:

a) Almaz Smart Enjoy 6MT 7 Seater

Almaz Smart Enjoy 6 MT 7 Seater dibekali Smart Voice Command berupa WIND, Airbag di bagian depan, Seatbelt Reminder untuk pengendara dan penumpang depan, Isofix, Child-Proof Rear Door Lock, Emergency Stop Signal, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, Traction Control System, Immobilizer, Alarm, Electric Parking Brake with Auto Vehicle Holding, kamera parkir di belakang, dan Auto Door Lock. Fitur-fitur ini sangatlah cukup mengakomodir para pengendara.

b) Almaz Smart Enjoy CVT 7 Seater

Smart Enjoy CVT 7 Seater mengusung transmisi CVT  dengan 8 percepatan simulasi manual. Fiturnya juga lengkap mulai dari WIND, Airbag di bagian depan, Seatbelt Reminder untuk pengendara dan penumpang depan, Isofix, Child-Proof Rear Door Lock, Emergency Stop Signal, ABS, EBD, Brake Assist, Hill Hold Control, Electronic Stability Control, Traction Control System, Immobilizer, Alarm, Electric Parking Brake with Auto Vehicle Holding, kamera parkir di belakang, dan Auto Door Lock.

Wuling Almaz Exclusive

Wuling Almaz Exclusive

Pada varian Exclusive ini dapat dilihat dari tampilan desain mewah dan sangat ekslusif. Seperti tampilan kabin yang berbalut kulit sintetis pada jok dan setir serta lampu utama LED disertai fog lamp dan Fitur Eye LED. Varian ini hadir dalam dua jenis seater, yaitu:

a) Almaz Exclusive 5 Seater

Fitur yang ada pada Almaz Exclusive terbilang sudah lengkap. Seluruh fitur yang ada di varian ini sama dengan apa yang ada di varian Smart Enjoy, namun ditambah dengan adanya sunroof. Mobil ini pas bagi Anda pencinta SUV 5 seater.

b) Almaz Exclusive 7 Seater

Sama halnya dengan Exclusive 5 Seater, Almaz Exclusive 7 Seater juga punya fitur lengkap termasuk sunroof di dalamnya. Yang membedakan, Almaz 7 seater bisa memuat orang lebih banyak. Mobil ini tentu pas dengan mereka yang menginginkan mobil SUV canggih dengan harga terjangkau, fitur lengkap nan canggih, disertai dengan kapasitas angkut besar.

Keluarga Wuling, itulah 5 mobil MPV dan mobil SUV terbaik 2021 dari Wuling yang layak dijadikan kendaraan baru Anda dan keluarga. Mana mobil Wuling yang cocok untuk Anda?

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer