Mudahnya Cara Charger Mobil Listrik Wuling EV

13 July, 2022

Image Mudahnya Cara Charger Mobil Listrik Wuling EV

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat cara charger mobil listrik saat ini sudah bisa dilakukan di rumah. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi datang ke stasiun pengisian khusus untuk mobil listrik karena dapat melakukan sendiri di rumah dengan mudah dan efisien.

Beberapa waktu belakangan ini mobil listrik memang semakin populer dan diminati oleh masyarakat. Mobil jenis ini dianggap lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi kendaraan. Selain itu, mobil listrik juga lebih hemat untuk pemakaian jangka panjang.

Saat ini semakin banyak produsen mobil yang mengeluarkan produk mobil listrik andalannya salah satunya seperti Wuling. Pada 1 Juni 2022 lalu, Wuling secara resmi telah memperkenal mobil listrik mini yang diberi nama Wuling Air ev.

1.Sekilas Tentang Mobil Wuling Air EV 1000x569

Sekilas Tentang Mobil Wuling Air EV

Wuling Air ev pertama kali diperkenalkan ke khalayak pada ajang First Appearance: Pre Launch Wuling Air ev yang bertempat di Atrium Central Park Jakarta Barat. Pada momen tersebut, Wuling Motors memperkenalkan Wuling Air ev sebagai varian paling baru dari platform GSEV yang hadir dengan desain futuristik dengan bahasa desain future-tech desain.

Wuling Air ev memiliki desain eksterior yang memadukan antara unsur masa depan dan teknologi. Salah satu desain paling mencolok dari mobil listrik ini menggunakan Extended Horizon LED yang dipadukan dengan logo Wuling baru yang dapat menyala.

Untuk bagian headlamp, mobil ini mengusung desain bertingkat dengan konsep futuristic dan modern. Tidak hanya itu, desain spionnya juga dibuat menyambung dengan extended horizon LED sehingga tampak lebih modern dan stylish.

Pada bagian samping, mobil ini mengusung desain jendela bertingkat yang menyerupai desain jendela pada pesawat terbang. Sedangkan pada bagian body line terlihat tegas yang mampu mendukung desain secara keseluruhan. Desain yang compact juga sangat cocok untuk digunakan di wilayah perkotaan.

Pada ajang tersebut, Wuling Motors belum menyampaikan secara detail mengenai desain interior dan teknologi yang disematkan dalam mobil terbarunya tersebut. Akan tetapi sebagai bocoran, mobil ini dilengkapi dengan fitur easy charger yang memungkinkan pengguna untuk melakukan charger mobil listrik di rumah dengan mudah tanpa harus pergi ke stasiun pengisian daya mobil listrik.

Fitur Easy Charger di Wuling Air EV

Fitur Easy Charger di Wuling Air EV

Salah satu fitur unggulan yang disematkan di mobil Wuling Air ev ini adalah fitur easy charger. Fitur ini memungkinkan pengguna mobil listrik mini tersebut bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan mudah. Tidak hanya itu, mobil ini juga easy home charging, yaitu bisa Anda charge di rumah asalkan memiliki daya listrik yang sesuai.

Mobil listrik mini ini dibekali dengan fitur easy charging yang membuatnya tidak membutuhkan alat khusus untuk mengisi daya. Selain itu juga bahwa mobil listrik mungil ini dapat Anda charger di rumah dengan colokan rumah asalkan memiliki daya listrik yang cukup. Pengisian daya juga tidak sulit, sama seperti charge laptop saja, loh. Pengisian baterai ini semakin mudah karena Wuling memiliki wall-mounted charging box sebagai media pengisian daya listrik di rumah.

Kapasitas baterai Wuling Air ev dapat terpenuhi dengan dua macam berdasarkan varian yaitu Standard Range dan Long Range. Kedua jenis mobil listrik mini ini memiliki kapasitas daya jelajah yang berbeda. Jenis Standard Range memiliki daya jelajah baterai 200 km dengan baterai 18 kw, sedangkan untuk Long Range mampu menjelajahi hingga 300 km dengan 28 kw baterai dalam sekali pengisian.

Bagaimana dengan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai hingga penuh? Yang pasti proses pengisian ini masih akan diterima dengan baik oleh pengguna dan tidak memakan waktu terlalu lama.

Selain unggul dalam hal cara charge mobil listrik yang dapat dilakukan di rumah, Wuling Air ev juga dibekali dengan berbagai fitur canggih, seperti fitur Internet of Vehicle (IoV), ADAS, WIND, auto parking hingga dukungan fitur Voice Command.

Sistem Charging yang Durable dan Bergaransi

Sistem Charging yang Durable dan Bergaransi

Bagi pemilik Wuling Air ev, Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan sistem charging ini juga memiliki proteksi yang maksimal. Karena memiliki 1P67 Waterproof Battery sehingga bebas khawatir tergenang air. Membuat perjalanan Anda tetap nyaman ketika menghadapi cuaca hujan atau banjir.  Wuling juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dalam masa pemakaian hingga 120.000 km. Pasti cukup puas bagi Anda yang tidak selalu bepergian jauh namun tetap harus beraktivitas setiap hari dengan mobil listrik.

Mobil Wuling Air ev ini bisa menjadi alternatif kendaraan untuk perkotaan karena memiliki desain yang compact serta mudah dalam pengisian daya. Ayo segera pre-book Wuling Air ev di bit.ly/PrebookWulingAirev sekarang!

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer