4 Fitur Wuling Air ev untuk Mobilitas Lebih Praktis

30 September, 2022

Image 4 Fitur Wuling Air ev untuk Mobilitas Lebih Praktis

Wuling Motors memang tidak pernah gagal membuat pecinta otomotif  berdecak gabung dengan berbagai inovasi yang diciptakannya. Salah satu yang baru-baru ini menggegerkan pasar otomotif, sudah pasti Wuling Air ev. Namun sudah tahukah Anda, apa saja yang dihadirkan dari fitur Wuling Air ev ini?

Wuling Air ev merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan Wuling Motors untuk pecinta mobil listrik mini. Mobil ini memiliki desain compact dan future tech sehingga sangat cocok untuk pengguna masa kini. Tidak hanya itu, mobil listrik pintar ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih yang mampu memberikan kemudahan, kenyamanan dan tidak pula faktor keamanan untuk penggunanya.

Mau tahu apa saja kira-kira fitur Wuling Air ev yang mampu membuat mobilitas Anda menjadi lebih praktis? Berikut daftarnya.

IoV atau Wuling Remote Control App

IoV atau Wuling Remote Control App

Wuling Air ev dibekali dengan inovasi teknologi Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang memungkinkan kendaraan bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Salah satu keunggulan dari inovasi teknologi ini membuat Wuling Air ev bisa dikendalikan menggunakan smartphone penggunanya dari jarak jauh ketika akan mengaktifkan teknologi ini.

Pengguna mobil Wuling bisa mengunduh aplikasi MyWuling+ pada perangkat smartphone. Selanjutnya lakukan sinkronisasi aplikasi yang ada di smartphone dengan sistem kendaraan dan Anda akan langsung memiliki kontrol penuh terhadap kendaraan tersebut dari mana saja.

IoV atau Wuling Remote Control App ini memiliki banyak fungsi yang sangat memudahkan bagi penggunanya, diantaranya seperti menyalakan AC sebelum masuk kendaraan hingga mempersiapkan navigasi sebelum mulai berkendara. Dengan cara seperti ini saat smartphone terkoneksi dengan head unit mobil, maka navigasi pada kendaraan otomatis akan berfungsi.

Selain untuk mengontrol fitur yang ada pada kendaraan, aplikasi ini memungkinkan pengguna Wuling Air ev dapat terhubung dengan dealer dengan lebih mudah. Anda bisa mendapatkan banyak kemudahan seperti  berkonsultasi dengan teknisi secara online, booking service, pemesanan test drive hingga road assistance 24 jam.

Keyless Entry Remote & Smart Start System

Keyless Entry Remote & Smart Start System

Inovasi pada Wuling Air ev memang mampu memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, seperti fitur Keyless Entry Remote. Berkat disematkannya teknologi canggih tersebut, pengguna Wuling Air ev tidak perlu menggunakan anak kunci atau menekan tombol tertentu untuk membuka dan menutup pintu mobil listrik, hanya cukup melalui kunci modern berteknologi cerdas yang dibalut desain praktis.

Selain untuk membuka dan mengunci pintu mobil, Wuling Air ev juga memiliki fitur Smart Start System. Fitur ini membantu pengguna mobil Wuling Air ev menghidupkan atau mematikan mesin kendaraan tanpa perlu menggunakan anak kunci ataupun menekan tombol. Cara ini pastinya lebih praktis sehingga membuat mobilitas Anda menjadi lebih efisien dan praktis.

Multifunction Steering Wheel

Multifunction Steering Wheel

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan saat berkendara, mobil Wuling Air ev juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Tech Dashboard pada bagian depan. Bagian ini memadukan panel dan knop futuristic serta layar interface yang cukup luas agar nyaman dilihat.

Tidak hanya itu, pada bagian dashboard ini juga terdapat Multifunction Steering Wheel. Fitur ini dilengkapi dengan berbagai tombol pengoperasian audio dan juga pengaturan menu yang akan memudahkan pengemudi. Pada bagian tengah setir, disematkan logo Wuling berwarna silver yang membuat tampilannya menjadi semakin berkelas dan modern pada nuansa interiornya.

Dual Screen Terintegrasi yang Informatif 

Dual Screen Terintegrasi yang Informatif 

Pada bagian dashboard Wuling Air ev sudah dibekali dengan dual screen atau dua layar Integrated Floating Wide Screen berukuran 10,25 inci yang posisinya tepat berada di depan kemudi. Terdapat berbagai tombol seperti pengatur jendela elektrik, fitur keamanan Electric Parking Brake, serta Auto Vehicle Holding. Dua layar Integrated Floating Widescreen ini juga sangat responsif sehingga sangat memudahkan pengemudi ketika berkendara. 

Tidak hanya itu, entertainment system pada head unit tersebut sudah dilengkapi dengan konektivitas internet, sehingga pengguna Wuling Air ev bisa beragam hiburan dengan mudah dan menyenangkan untuk menemani perjalanan. Pada bagian konsol tengah juga terdapat Rotary Gear Selector berhias chrome ring yang semakin menambah kesan futuristik pada interior Wuling Air ev.

Saat ini Wuling Air ev hadir dengar dua varian yaitu Standard Range dan Long Range. Harga Wuling Air ev untuk tipe Standard Range dengan harga mulai Rp 238 juta sedangkan untuk tipe Long Range harga mulai dari Rp 295 juta dan Rp 311 juta untuk tipe Long Range with Charging Pile untuk on the road Jakarta.

Dengan berbagai fitur Wuling Air ev yang canggih, mobil ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Desain compact mobil ini semakin memudahkan Anda untuk bermanuver dan memarkir kendaraan dalam tempat terbatas. Ditambah lagi adanya fitur easy charging juga begitu memudahkan Anda untuk melakukan pengisian ulang daya baterai. Tidak heran jika Wuling Air ev memudahkan para pekerja aktif yang super sibuk karena bisa membuat mobilitas menjadi lebih praktis dan efisien di perkotaan.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer