4 Inovasi MyWuling+ untuk Kemudahan Aktivitas Anda

8 June, 2022
clock-bold
4 menit membaca

Image 4 Inovasi MyWuling+ untuk Kemudahan Aktivitas Anda

Untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya, Wuling Motors telah melakukan pembaharuan terhadap aplikasi MyWuling+. Aplikasi MyWuling+ merupakan layanan yang menghubungkan Wuling Motors dengan pelanggan serta dealer dalam satu platform.

Aplikasi ini pertama kali dihadirkan pada tahun 2019 dan berhasil memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Wuling. Di tahun 2022 ini, Wuling Motors melakukan pembaharuan aplikasi sehingga lebih banyak fitur yang ditawarkan.

Dengan aplikasi ini, pengguna mobil Wuling dapat terhubung dengan kendaraannya melalui smartphone. Terdapat 4 inovasi yang ditawarkan oleh aplikasi MyWuling+, antara lain My Vehicle, Update Info, Community Info dan Test Drive. Mari bahas satu persatu!

My Vehicle

My Vehicle

Inovasi pertama yang dihadirkan oleh aplikasi MyWuling+ ini memungkinkan pengguna Wuling memiliki akses penuh terhadap kendaraannya melalui perangkat smartphone. My Vehicle memberikan banyak kemudahan dengan berbagai fitur yang ditawarkan seperti Bluetooth Key, Remote Control, Geo-Fencing Security, dan juga Vehicle Positioning.

Melalui fitur ini, pengguna dapat membuka dan mengunci mobil melalui koneksi Bluetooth, menyalakan mesin mobil, serta menyalakan AC dari jarak jauh melalui smartphone.

Tidak hanya itu, fitur Vehicle Positioning dan Geo-Fencing Security dapat dimanfaatkan untuk membaca posisi kendaraan. Anda juga dapat melakukan preset navigasi saat ingin berkendara bahkan sebelum memasuki kendaraan. Saat ponsel Anda terkoneksi secara screencast dengan head unit, maka navigasi akan secara otomatis aktif.

Update Info

Update Info

Aplikasi MyWuling+ melalui fitur Update Info menghubungkan pengguna kendaraan dengan Wuling Motors dan juga dealer. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi menarik dan penting seputar produk Wuling. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan dapat mengupdate berbagai tips yang dibutuhkan oleh pengguna mobil Wuling.

Nantinya Anda akan mendapatkan berbagai informasi lainnya seperti simulasi pembayaran , harga bensin, lokasi dealer terdekat hingga ramalan cuaca. Informasi ini pastinya sangat berguna dan bermanfaat bagi pengguna mobil Wuling untuk memudahkan dalam mendapatkan pelayanan yang sesuai kebutuhan.

Community Info

Community Info

Di dalam aplikasi MyWuling+ dari Wuling Motors ini, Anda juga akan menemukan fitur User Community dan Fans Club. Ini merupakan laman yang berisi tentang info komunitas yang menampilkan beragam video aktivitas Wuling. Dalam fitur ini, pengguna juga bisa mengumpulkan poin dari loyalty program untuk selanjutnya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik yang ada di dalam fasilitas poin.

Laman Community Info yang ada di Aplikasi MyWuling+ terdiri dari berbagai bagian, mulai dari galeri kegiatan hingga daftar anggota komunitas mobil Wuling. Dengan adanya inovasi ini, Anda bisa saling berinteraksi dengan sesama pengguna mobil Wuling untuk bertukar pengalaman dan informasi seputar mobil tersebut.

Tidak hanya itu, fitur ini juga menyajikan kabar terkini mengenai Wuling. Beberapa info yang disajikan antara lain seperti sisi produk, layanan dealer hingga berbagai program promosi yang ditawarkan.

Test Drive

Test Drive

Aplikasi MyWuling+ menghubungkan pengguna dengan dealer dalam satu platform sehingga memudahkan Anda ketika ingin bertanya atau berkonsultasi dengan teknisi. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk berkonsultasi dengan teknisi Wuling secara online. Anda bisa bertanya berbagai hal mulai dari pemesanan test drive, booking service hingga road assistance 24 jam

Laman ini juga memberikan layanan berupa purna jual dimana Anda dapat melihat update harga mobil Wuling terbaru. Layanan ini juga terhubung dengan customer service Wuling secara online sehingga akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan termasuk emergency service 24 jam.

Saat ini Aplikasi MyWuling+ bisa digunakan untuk beberapa tipe mobil Wuling salah satunya seperti Almaz RS. Mobil Wuling jenis ini dilengkapi dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memungkinkan pengguna memiliki akses penuh dari smartphone melalui aplikasi MyWuling+.

Fitur ini tersedia dalam dua jenis Almaz RS yaitu Almaz RS EX dan Almaz RS Pro. Pengguna mobil ini bisa memiliki kendali atas mobilnya melalui aplikasi MyWuling+ seperti Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Vehicle Bluetooth Key dan Geo Fencing Security.

Dengan aplikasi ini, pengguna mobil Almaz RS juga bisa mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan di layar smartphone. Tidak hanya itu, pengguna mobil ini dapat melakukan service booking dengan mudah. Anda juga dapat menjalin informasi dengan sesama pengguna wuling melalui laman User Community untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan penting dari komunitas sesama pemilik Almaz RS.

Untuk bisa mengaktifkan fitur ini, Anda harus download dan install aplikasi MyWuling+ terlebih dahulu di smartphone. Selanjutnya pengguna harus melakukan registrasi akun dan mengaitkan kendaraan dengan aplikasi. Setelah itu Anda juga perlu mendaftarkan kunci Bluetooth melalui aplikasi MyWuling+ agar memiliki akses penuh terhadap kendaraan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer