Tipe Mobil Wuling Seri Cortez, Cari Tahu Lebih Lengkap | Wuling

Life Style

Tipe Mobil Wuling Seri Cortez, Cari Tahu Lebih Lengkap

26 Oktober, 2018

Image Tipe Mobil Wuling Seri Cortez, Cari Tahu Lebih Lengkap

Awal tahun 2018 Cortez dengan kapasitas mesin 1.800 CC resmi diperkenalkan ke masyarakat Indonesia. Keinginan Wuling untuk memenuhi keinginan keluarga Indonesia untuk memiliki sebuah pilihan baru MPV yang menjawab kebutuhan mereka pun terwujud sudah. Dibekali dengan tipe transmisi manual 6 percepatan dan i-AMT (Intelligent Automated Mechanical Transmission), Wuling Cortez hadir dengan gelar The New Choice of MPV. Tidak hanya transmisi terbaru saja yang membuatnya menjadi sebuah pilihan baru, tetapi secara tampilan fisik eksterior, dan segala fitur canggihnya.

Kami sadar bahwa banyaknya ragam masyarakat di Indonesia dengan segala jenis profesi dan area tinggal, hal tersebut berpengaruh terhadap pilhan dan kebutuhan berkendara. Sehingga di April lalu, Wuling resmi meluncurkan seri Cortez bermesin 1.500 CC di acara IIMS 2018. Dengan adanya Anda ragam pilihan MPV yang disuguhkan, kini memilih yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan pun menjadi lebih mudah dan terarah. Pertanyaannya, apakah Anda lebih cocok menggunakan seri Cortez 1.5 atau 1.8? Yuk, ikuti kuis berikut ini!

1.     Siapakah Anda?
___  a.     Pekerja kantoran
___  b.    Pekerja lepasan (freelance)

2.    Mana yang lebih penting untuk Anda?
___  a.     Fitur canggih
___  b.    Tenaga besar
3.    Mana yang lebih sering Anda kunjungi saat akhir pekan?
___  a.     Mall
___  b.    Luar kota
4.    Seberapa sering Anda membawa keluarga untuk bepergian?
___  a.     Maksimal 2 kali seminggu
___  b.    Setiap hari
5.    Seberapa sering Anda menemui kemacetan di jalan?
___  a.     Setiap hari
___  b.    Jarang-jarang
6.    Apakah Anda yang sering:
___  a.     Santai dalam mengemudi?
___  b.    Kebut-kebutan karena sering kesiangan?
7.     Apakah Anda hobi modifikasi mobil?
___  a.     Tentu
___  b.    Biasa saja

Setelah Anda selesai menjawab 5 pertanyaan di atas, yuk sama-sama kita hitung hasilnya untuk mencocokkan antara kepribadian Anda dan tipe Cortez yang tepat untuk Anda bawa beraktivitas. Jika jawaban Anda lebih banyak A maka tipe Cortez yang sesuai adalah Cortez 1.5, sedangkan jika jawaban B lebih banyak, maka Anda lebih cocok menyetir Cortez 1.8. Kenapa begitu?

Baca juga: Wuling Hadirkan Dua Varian untuk Cortez

Wuling Cortez 1.5

 

Wuling Cortez 1.5

Dengan kapasitas mesin 1500cc, seri Cortez ini tentunya tidak perlu menghabiskan tenaga sebanyak seri Cortez 1.8, otomatis konsumsi bensin pun akan lebih efisien. Dengan rentang harga yang terjangkau, maka Cortez 1.5 pun bisa menjadi alternatif yang cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Pilihan transmisi yang disediakan adalah manual dengan 6 percepatan, membuatnya enak untuk dibawa santai maupun untuk melewati jalan tol yang lowong. Bermanuver saat berkendara sepenuhnya ada di genggaman dan injakkan kaki Anda!

Secara kualitas, Cortez 1.5 dan 1.8 dibuat melalui proses manufaktur yang sama-sama mengandalkan keahlian para pekerjanya di pabrik Wuling Motors yang belokasi di Cikarang, Jawa Barat.kecanggihan mesin, serta Global Manufacturing System yang membuatnya memiliki kualitas yang sama baiknya dengan produk Wuling lainnya. Namun, secara kelengkapan fitur, tentunya Cortez 1.5 tidak selengkap Cortez 1.8, namun jika Anda memang hobi modifikasi bersama teman-teman komunitas Wuling, tentunya akan lebih menarik untuk bereksplorasi dengan seri Cortez 1.5 ini.

Baca juga: Wuling Cortez Resmi Muncul di Indonesia

Wuling Cortez 1.8

 

Wuling Cortez 1.8
Sudah banyak penggemar Wuling yang menyatakan kepuasannya dalam mengemudikan Cortez yang diperkenalkan lebih awal ini. Dari fitur sunroof­-nya yang memberikan kesan elegan dan berkelas, pilihan transmisi i-AMT yang memudahkan dalam menerobos kemacetan Ibu Kota, airbag yang ditanamkan di sisi depan dan samping semakin menambah kenyamanan dan keamanan yang ekstra.

Fitur keselamatan yang juga diandalkan seperti hill-hold control, electronic brake-force distribution, electric parking brake,dan anti-lock braking system hanya baru sebagian dari sekian banyak fitur keselamatan yang disematkan pada system permesinan Cortez 1.8. CC-nya yang besar juga memampukannya untuk dikemudikan jarak jauh hingga ke luar kota dan medan yang lebih menantang dengan sangat lancar.

Jadi, bagaimana? Anda sudah menentukan jenis Cortez yang sesuai dengan kebutuhan, kebiasaan, dan kepribadian Anda? Kalau masih belum yakin, maka kami sarankan baca lebih lengkap mengenai fitur dan kelebihan masing-masing Cortez. Lalu, kunjungi segera dealer kami yang terdekat dari rumah Anda,temui salah satu staf penjualan kami, jadwalkan waktu untuk uji kemudi, tanya promo yang sedang berlangsung, dan bungkus deh! Terus melaju bersama Wuling dan drive for a better life!

Banner Cortez CT Mobil Keluarga Terbaik