Melalui #ThisIsMyEVWay, Bagikan Momen Terbaik bersama Wuling Air ev!

11 July, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Melalui #ThisIsMyEVWay, Bagikan Momen Terbaik bersama Wuling Air ev!

Terdapat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan diri sesuai apa yang kita mau, salah satu cara yang menarik adalah melalui penggunaan mobil listrik Wuling Air ev. Dalam rangka menuju perayaan 1 tahun kehadiran Air ev di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar campaign dan challenge bertajuk #ThisIsMyEVWay yang berlangsung sampai 20 Juli 2023. Lewat challenge ini, Wuling mengajak Anda untuk membagikan berbagai momen seru selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story atau Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan tagar #ThisIsMyEVWay.

Dengan mengikuti challenge ini, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah 50 limited edition Diecast Air ev dari Wuling. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mengabadikan momen hidup terindah Anda, baik itu bersama pasangan, keluarga, maupun teman-teman terdekat. Anda juga bisa bebas mengekspresikan diri dalam perjalanan yang dilalui bersama Wuling Air ev, baik itu perjalanan menuju tempat wisata, cafe aesthetic, maupun lokasi indah lainnya.

Melalui #ThisIsMyEVWay, Bagikan Momen Terbaik bersama Wuling Air ev! - 2

Sekilas Tentang Wuling Air ev

Sebagai mobil listrik yang inovatif dan compact, Wuling Air ev tidak hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara, namun juga menjadi sarana bagi pengguna untuk berekspresi di setiap aktivitas. Wuling Air ev juga bisa menjadi sarana untuk membagikan semangat bereksplorasi menuju berbagai tempat wisata Indonesia yang dipenuhi keindahan alam.

Dengan desain futuristik dan stylish, Wuling Air ev tampil sebagai mobil listrik yang elegan dan modern serta menjadi pilihan terbaik untuk generasi muda yang ingin tampil beda. Kemana pun kita pergi, seluruh pandangan pasti mengarah ke Wuling Air ev. Mobil listrik ini juga berukuran compact, sehingga mudah digunakan melalui jalanan sempit, menanjak, atau berkelok-kelok sekalipun.

Performa mobil ini juga handal dan tentunya ramah lingkungan. Dengan teknologi canggih yang digunakan, mobil ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bertenaga, tanpa meninggalkan jejak karbon yang merusak lingkungan. Hal ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa Wuling Air ev dapat berkontribusi terhadap keberlanjutan lingkungan.

Cek cara mengikuti Challenge #ThisIsMyEVWay di Halaman ini

Yuk, ikutan challenge #ThisIsMyEVWay sekarang juga dan raih kesempatan memenangkan hadiah limited edition Diecast Air ev! Melalui #ThisIsMyEVWay, ekspresikan diri Anda dengan bebas dan jadilah bagian dari keluarga Wuling Air ev Indonesia yang peduli akan keberlangsungan lingkungan.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer