Menjelajahi Bali dengan Almaz RS Ala Backpacker Tampan

24 August, 2021

Image Menjelajahi Bali dengan Almaz RS Ala Backpacker Tampan

SUV terbaru Wuling, Almaz RS memang selalu mempesona di berbagai kesempatan. Tidak hanya keren dan modern, mobil memiliki spesifikasi dan fitur canggih untuk menjawab berbagai kebutuhan masyarakat. Kali ini Backpacker Tampan, seorang travel blogger, berkesempatan mengajak Almaz RS untuk berpetualang bersamanya ke Bali.

Nyaman Diajak Berpetualang

Nyaman Diajak Berpetualang

Berkendara bersama Almaz RS ke Bali adalah satu sensasi terbaik yang bisa dirasakan olehnya. Suspensi yang sangat empuk membuat perjalanan dalam medan apapun menjadi nyaman. Tidak hanya itu, power steering Almaz terasa sangat mantap dan sangat mudah diajak bermanuver baik dalam kecepatan rendah atau tinggi.

Interior yang Keren

Interior yang Keren

Salah satu yang paling spesial dari Almaz RS adalah interiornya. Dashboard keren dengan nuansa hitam dan aksen jok kulit sintetis putih membawa kesan modern, cocok untuk sang petualang Backpacker Tampan. Baris kursi hingga ke baris ketiga dengan jarak antar kursi yang lapang yang nyaman. Tidak hanya pengemudi, namun penumpang juga sangat dimanjakan saat duduk berkendara bersama Almaz

Exterior Gagah bikin Pede

Exterior Gagah bikin Pede

Gaya berkendara Backpacker Tampan semakin gagah dengan bodi dynamic design Almaz RS yang solid dan kuat. Tidak hanya lebar dan besar saja, namun lekukan pada exterior Almaz memberikan kesan elegan namun kekar dan gagah.

Konsep grill futuristik pada bagian depan menambah kesan gagah yang memberikan kesempurnaan pada tampilan eksterior mobil ini. Almaz sangat cocok untuk diajak berpetualang dan menyempurnakan hari harimu.

My Wuling+ Membuat Hidup Menjadi Lebih Mudah

My Wuling Membuat Hidup Menjadi Lebih Mudah 1000x569

Apalagi yang dicari dari sebuah mobil kalau bukan sebuah kemudahan? Ia bisa melakukan apapun dengan menggunakan aplikasi My Wuling+ seperti menyalakan mobil hingga membuka ataupun mengunci pintu mobil hanya semudah ujung jari saja.

Bagi yang sering parkir mobil dan lupa dimana posisi mobil diparkir seperti di area wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya,  aplikasi My Wuling+ juga bisa menunjukkan lokasi parkir mobil dengan menunjukkan lokasi parkir sekaligus memberikan rute ke lokasi mobil pada fitur map yang ada di dalam aplikasi.

Panoramic Sunroof Menawan

Panoramic Sunroof Menawan

Hal menarik lainnya pada Almaz RS adalah fitur panoramic sunroof dengan ukuran mencapai 0,82 m2 dan merupakan ukuran terbesar di kelasnya. Ini artinya, 70% atap Almaz terdiri dari kaca dan fitur panoramic sunroof ini memberikan pandangan luar dan pencahayaan yang lebih baik. Seperti ketika sang Backpacker Tampan menikmati keindahan pemandangan alam Bali.

Pemandangan ini juga bisa dinikmati bagi penumpang pada baris kursi yang paling belakang. Bisa dikatakan fitur ini adalah cukup tinggi di kelasnya mengingat fitur ini biasanya hanya ada di mobil mewah keluaran terbaru.

Head Unit Lebar dan Canggih

Head Unit Lebar dan Canggih

Almaz RS sudah dilengkapi head unit lebar dan canggih yang dapat dikoneksikan dengan smartphone. Salah satu fiturnya yang paling menarik adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan fitur Almaz hanya dengan melalui perintah suara saja.

Fitur dan teknologi canggihnya sangat memudahkan pengendara, karena tidak harus berinteraksi langsung dengan layar sehingga dapat menjaga fokus berkendara serta menikmati pemandangan sekitar. Inilah yang kenyamanan dan keseruan Backpacker Tampan saat menjelajahi keindahan Bali bersama Almaz RS.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer